Selasa, 11 November 2014

Opera Mini 7.1 Original + Screenshot

Hy kawan2 Udah gimana nih kabarnya Moga pada sehat semua ya

Untuk mengawali hari ini admin ingin berbagi sebuah alat tempur jika kita berada di dunia maya alias dunia internet, khususnya buat Hp berextensi Java kaya Hp admin ini 
Jika sebelumnya aku posting PES Best Europe 2014 New Update 320x240 nah sekarang saya akan membagikan sebuah aplikasi browser yg juga sering saya pake buat browsing di dunia maya, yaitu Opera Mini 7.1 Original
>Berikut Spesifikasinya :
) Tampilan lebih kece
) Bisa Copy Paste / Copas
) Loading cepat
) Ram kecil / tidak terlalu makan memori kamu
) Download lebih cepat / menurutku
) Bisa ngambil screenshot / ss
) Blog jadi lebih mudah di kelola
) Dan masih banyak lagi kelebihan lainnya, dan anda bisa lihat tampilannya di ss berikut ini 
>Berikut Screenshot :

tampilan-utama.png

Tampilan Blog Saya
tampilan-blog-saya.png

Tampilan Facebook
tampilan-facebook.png
Baiklah kurang lebihnya pasti anda sudah tau semua, bagi yg belum punya aku sediakan di bawah ini dalam format jar dan zip secara gratis 
>Link Download :
File Yang zip
dw.jpg

File Yang jar
dw.jpg
Mungkin cukup sekian yg bisa saya bagikan hari ini, semoga browser ini bermanfaat bgi kalian semua yg telah mendownload!
Jangan lupa yang zip cukup di rename saja pake blueFTP atau Explore

0 komentar:

Posting Komentar

:) :D :( :-o @@, :s :wow: 8) :x :P :| ;) :lol: :oops: :cry: :evil: :twisted: :roll: :!: :?: :idea: :arrow: :mrgreen: :-d