Selasa, 11 November 2014

Beberapa Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Ponsel Java Nokia

foto-editor.jpgAssalamu'alaikum wr.wb.

Oke sobat, di pagi hari Minggu yg cerah dan sedikit mendung ini, saya akan sedikit berbagi tentang beberapa aplikasi Foto Editor terbaik untuk Hp java Nokia
(terbaik versi saya tentunya) 

Keberadaan kamera pada ponsel saat ini sepertinya sudah tidak bisa dilepaskan lagi, nampaknya kamera sudah menjadi aksesoris wajib yang tertanam pada ponsel.

Mulai dari ponsel dengan harga yang tinggi hingga ponsel yang menjangkau harga menengah ke bawah pasti memiliki kamera sebagai fitur tambahan meskipun memiliki kekuatan piksel yang berbeda, namun tak menyurutkan minat masyarakat untuk memboyong ponsel tersebut untuk dibawa pulang.

Salah satu ponsel yang menjangkau seluruh kalangan yang juga menyematkan kamera sebagai salah satu fiturnya adalah Nokia.

Ponsel komunikator dengan harga terjangkau ini juga tak lupa menyematkan fitur fotografi sebagai media untuk mengabadikan momen.

Untuk memaksimalkan penggunaan kamera pada Nokia, sobat bisa mengunduh aplikasi edit foto Nokia yang banyak tersedia gratis di internet.

Khusus pada tulisan ini Penulis akan mengulas tentang kumpulan aplikasi edit foto Nokia terbaik yang bisa sobat unduh yang tentunya kesemua aplikasi yang akan dibahas disini adalah gratis.

Berikut daftar aplikasi terbaik untuk editing foto pada Nokia :

Mobile Photoshop 1.0

Aplikasi editing foto pertama untuk Nokia adalah Mobile Photshop 1.0.
Dengan menggunakan aplikasi ini sobat tidak perlu lagi membutuhkan komputer untuk melakukan editing pada foto sobat.
Beberapa fitur yang disediakan oleh aplikasi ini adalah :
Resize Picture yang berguna mengatur ukuran pada foto sobat sesuai dengan kebutuhan,
selain Resize aplikasi ini juga bisa membuat gambar sobat menjadi transparan dengan menggunakan efek yang disediakan oleh aplikasi ini.
Atau sobat bisa mengubahnya menjadi gambar 3D agar foto yang sobat buat terlihat nyata.
Fitur-fitur tersebut masih sebagian fitur yang disediakan oleh aplikasi ini, selebihnya aplikasi ini memiliki fitur lainnya seperti circle, rectangle, Pierced, Reset size, Transparent cover, rotate right, rotate up/down, Swap left and right, Transparency, capture form camera, contrast, erosion edge, Anti-alias, Black and White, Negative, Chalk drawing, Soften, Sharpening, Bright, Dark, freeze, Woodcut, Mosaics, Brush transparency, Background Color, Foreground color, Menu Settings, Line, Triangle,insert text, Icon, dan lain lain.
Untuk mendapatkan aplikasi ini, sobat bisa langsung mengunduhnya secara gratis di sini.

Photo Snap Mobile 2.9

Aplikasi edit foto berikutnya datang dari Photo Snap Mobile 2.9.
Rating untuk aplikasi inipun cukup tinggi, karena beragam efek yang disediakan oleh aplikasi ini bisa dibilang mumpuni.
Beberapa efek yang disediakan oleh aplikasi ini antara lain Adjust, Gray Scale, Invert Copours, Sepia, Soften, Emboss picture, Static, Sobel, Laplace, Glass dan Solarize.
Selain sobat bisa menambahkan efek pada gambar hasil tangkapan sobat, sobat juga bisa menambahkan frame atau bingkai bahkan beberapa teks pada gambar sobat.
Aplikasi ini juga disediakan secara gratis yang bisa sobat unduh secara langsung di sini.

GrafShot

Selain dua aplikasi di atas tadi, masih ada aplikasi lain yang bernamaGrafShot.
Aplikasi inipun sama seperti aplikasi sebelumnya, yakni menawarkan sobat untuk melakukan editing pada foto sobat dengan menambahkan beberapa efek yang disediakan oleh aplikasi, selain memberikan efek, kita juga bisa mengatur besarnya ukuran gambar atau resize tanpa harus menggunakan bantuan dari komputer.
Efek yang disediakan oleh aplikasi ini sama seperti efek yang dimiliki oleh aplikasi Photo Snap.
Bahkan sobat juga bisa menyimpan gambar sobat dengan format yang berbeda, dari bmp, gif, hingga jpg bisa sobat simpan.
Aplikasi ini juga disediakan secara gratis oleh pengembang aplikasi tersebut, dan bisa langsung sobat unduh di sini.

ProPaintMobile

Aplikasi editing foto yang terakhir adalah ProPaintMobile atau yang disingkat dengan PPM.
PPM memiliki kelelebihan dalam segi tampilan, tampilan yang disajikan oleh PPM ini sangat halus dengan pergerakan kursor yang juga tak kalah halus dengan tampilannya.
Aplikasi ini juga menyediakan ragam efek yang bisa sobat gunkan untuk mempercantik tampilan foto sobat, seperti efek lens, distortion dan lain lain.
Namun sobat tidak bisa menambahkan beberapa teks ke dalam foto yang telah sobat edit.
Namun aplikasi ini masih layak untuk sobat miliki dengan mengesampingkan segala kekurangannya, untuk mendapatkan aplikasi ini secara gratis, sobat bisa langsung mengunduhnya di sini

nah, mungkin sekian aplikasi Edit Foto yg dapat saya bagikan,
kiranya sobat punya aplikasi lain yg sobat kira lebih baik daripada aplikasi diatas, sobat bisa menambahkanya dengan cara berkomentar di kolom komentar
semoga bermanfaat...

0 komentar:

Posting Komentar

:) :D :( :-o @@, :s :wow: 8) :x :P :| ;) :lol: :oops: :cry: :evil: :twisted: :roll: :!: :?: :idea: :arrow: :mrgreen: :-d