Selasa, 11 November 2014

Koleksi Aplikasi Al quran dan Al quran Terjemah Mobile

Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Alhamdulillah Puji dan Syukur tak henti-hentinya saya persembahkan bagi Allah subhanahu wata'ala yang masih memberikan kesempatan kepda saya buat berbagi dengan sobat semua. Semoga Ridho Allah akan selalu menyertai seluruh kebaikan yang kita lakukan
Aamiin

Ketika sedang melakukan pencarian dengan tag aplikasi al quran di mbah google saya sangat terkejut karna yang muncul di urutan teratas adalah blog saya. Saya jadi malu karna di blog saya sama sekali belum ada postingan aplikasi al quran.

Untuk mengobati rasa malu saya inilah Hari ini saya akan share Koleksi Aplikasi Al quran dan Al quran Terjemah Mobile yang berhasil saya kumpulkan. Aplikasi Al quran ini seluruhnya merupakan aplikasi Java sehingga InsyaAllah bisa dipasang dihampir semua jenis hp yang support aplikasi Java. Saya berharap semoga baik yang meng-unggah maupun yang meng-unduhnya akan selalu mendapat limpahan kasih sayang dari Allah subhanahuwata'ala. Dan dengan adanya aplikasi Al quran ini akan mempermudah kita sebagai ummat Islam untuk membaca Al quran dikeadaan-keadaan yang tidak terduga. Dan dengan Aplikasi Al quran Terjemah kita juga dapat mempelajarinya dengan mudah melalui hp

Bagi yang berminat silahkan anda pilih sendiri berbagai aplikasi Al quran yang ada di bawah ini sesuai dengan keinginan dan keperluan anda.
Berikut ini pilihannya :

>Aplikasi Al quran

1. Pocket Quran ( 311 kb )
dlod-2.jpg

2. Quran large font ( 399 kb )
dlod-2.jpg

3. Tiny Quran ( 347 kb )
dlod-2.jpg

4. UQuran ( 769 kb )
dlod-2.jpg

5. Holy Quran ( 351 kb )
dlod-2.jpg

6. Al Quran ( 918 kb )
dlod-2.jpg

7. Quran ( 321 kb )
dlod-2.jpg

>Aplikasi Al quran Terjemah

1. Al Quran terjemah mobile ( 874 kb )
dlod-2.jpg

2. Quran reader basic reader pro Indonesia ( 856 kb )
dlod-2.jpg

3. Al Quran terjemah pro Depag ( 928 kb )
dlod-2.jpg

4. Quran Terjemah id ( 725 kb )
dlod-2.jpg

>Aplikasi Al quran lainnya

1. Index Al Quran Bahasa Indonesia ( 687 kb )
dlod-2.jpg

2. Quran English tafsir
dlod-2.jpg

Screen shootnya sengaja tidak saya sertakan. Biar penasaran. He.he.he.

Buat yang penasaran silahkan diambil saja. GRATIS.

Semoga Bermanfaat dan Ridho Allah senantiasa menyertai kita semua

Wassalam.

0 komentar:

Posting Komentar

:) :D :( :-o @@, :s :wow: 8) :x :P :| ;) :lol: :oops: :cry: :evil: :twisted: :roll: :!: :?: :idea: :arrow: :mrgreen: :-d