Selasa, 11 November 2014

Holy Qur’an v.8 (full)

Assalammu’alaikum ! Download Software Holy Qur’an 8 (Full). Holy Qur’an adalah Aplikasi Al Qur’an lengkap dengan fitur yang membantu Anda untuk belajar Al Qur’an baik Terjemahan maupun Ilmu Tajwid. Bahasa yang terdapat dalam software ini adalah Inggris, Indonesia, Malaysia, Turki, Prancis, Jerman, Urdu, dan Spanyol. Serta fitur bacaan murattal oleh Syekh Huzaifi dan Syekh Muhammad Ayyub dengan fasilitas penggantian suara.
Berikut ini penjelasan singkat fitur Software Holy Qur’an 8.
  • Naskah Al Qur’an dengan sistem penulisan Usmani sesuai dengan Mushaf terbitan Madinah dan Mushaf yang biasa beredar di Indonesia, lengkap dengan tanda baca dan indeks menurut surah dan juz.
  • Fitur bacaan murattal oleh Syekh Huzaifi dan Syekh Muhammad Ayyub.
  • Tafsir: Ibnu Katsir, Jalalain, Thabari, Qurthubi, Muntakhab, Sa‘di, Zabad, Muyassar Sebagaimana pula menyediakan beberapa tafsir dalam bahasa Inggris, Prancis, Indonesia, Malaysia dan Turki.
  • Terjemah makna Alquran dalam bahasa: Inggris, Indonesia, Malaysia, Turki, Prancis, Jerman, Urdu, Spanyol.
  • Menerangkan keterangan Kata Sulit.
  • Fitur penayangan gambar dan suara terhadap makhraj huruf dan sifat-sifatnya serta cara pengucapannya yang benar untuk membantu pengguna dalam belajar membaca Al Quran.
  • Menerangkan hukum tajwid secara praktis, seperti; tingkatan qalqalah, jenis-jenis mad dan seterusnya, serta dilengkapi dengan macam-macam contoh dari naskah Al Quran dan suara pengucapan yang betul bagi setiap hukum.
Cara menginstal Holy Qur’an 8.
  1. Instal terlebih dahulu software Daemon (Virtual CD).
  2. Buka file .iso yang telah di download. Klik Icon “Add Image” > pilih file .iso ke-1 > klik kanan > Mount > Klik icon yang muncul.
  3. Buka Explore > pilih disc virtual > klik SETUP.EXE > Instal hingga selesai.
Catatan :Proses instal akan berhenti untuk meminta file .iso yang ke-2. Proses instal jangan di exit. Buka file .iso ke-2 menggunakan Daemon dan lanjutkan proses instal.
Untuk Download Aplikasi Holy Qur’an 8 (Full), silakan klik link di bawah ini.
Download File 1 (670 MB)
<( Klik Disini )>

Download File 2 (670 MB)
<( Klik Disini )>

0 komentar:

Posting Komentar

:) :D :( :-o @@, :s :wow: 8) :x :P :| ;) :lol: :oops: :cry: :evil: :twisted: :roll: :!: :?: :idea: :arrow: :mrgreen: :-d