Selasa, 11 November 2014

Opera Mini 7.1 Original Bahasa Indonesia And Bahasa Inggris

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh..
Bagai mana kabar kalian semua ?
Semoga selalu dalam lindungan yang maha kuasa. Amiin
pada post terdahulu, saya sudah membagikan opera mini 7.1 Original + Screnshot
Dan pada post kali ini saya juga akan membagikan opera mini 7.1 , tapi kali ini saya membawakan versi original.
mengenai kelebihan opera mini versi 7.1 ini pasti kalian sudah pada tahu, untuk lebih jelasnya, akan saya sebutkan di antaranya:
dengan kemampuan untuk mengubah nama file sebelum di unduh dan kompresi
data yang dimaksimalkan dari versi
yang sebelumnya

Untuk lebih jelasnya lagi silahkan di download pada link di bawah ini
tersedia dalam bahasa indonesia dan bahasa inggris dan juga Sudah tersedia file .jar dan file .zip

Download Opera Mini 7.1 Original Bahasa Indonesia
Download .jar
Download .zip ( Tingal Ubah Aja Dari Zip Ke Jar )

Download Opera Mini 7.1 Original Bahasa Inggris
Download .jar
Download .zip ( Tingal Ubah Aja Dari Zip Ke Jar )

Mohon maaf jika ada salah-salah kata, ma,lum saya juga manusia. Lanjutkan ngopinya sob.. 
Wassalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh

0 komentar:

Posting Komentar

:) :D :( :-o @@, :s :wow: 8) :x :P :| ;) :lol: :oops: :cry: :evil: :twisted: :roll: :!: :?: :idea: :arrow: :mrgreen: :-d