Selasa, 16 Desember 2014

Program 4pc Video Converter Pro 8.2 Full Crack Aktivator | Software Convert Digital Lengkap

Buy Program4Pc Video Converter Pro and convert video to any formats and devicesProgram4Pc Video Converter Pro memungkinkan Anda untuk mengkodekan file video antara beberapa format, termasuk AVI, MPG, MOV, 3GP, WMV dan banyak lagi.

Antarmuka pengguna grafis Program4Pc Video Converter Pro adalah agak mirip dengan aplikasi lain yang memiliki tujuan yang sama tetapi meminjam hal-hal yang baik. Sudah jelas, bersih dan menyediakan akses cepat ke semua fitur utama dan fungsinya, sehingga solusi praktis untuk siapa pun. 
Video dapat diimpor ke dalam daftar melalui file browser serta dengan cara drag dan drop, memungkinkan Anda untuk dengan mudah memuat semua file yang Anda butuhkan untuk konversi. 
Setelah file ditambahkan ke daftar konversi, Anda dapat melihat jumlah yang layak rincian teknis tentang hal itu yang pada akhirnya membantu Anda mencari tahu apa pengaturan baru untuk menerapkan.

Screenshout :


Built-in editor video
Karena klip yang akan dikonversi dapat berasal dari berbagai sumber, dari web, camcorder, ponsel, webcam dan sebagainya, ada kemungkinan besar bahwa beberapa dari mereka mungkin perlu sedikit menyentuh up. Untuk alasan ini, Program4Pc Video Converter Pro menyediakan editor sederhana dan mudah yang dapat Anda gunakan untuk memangkas panjang klip, tanaman itu untuk ukuran tertentu, mengatur kontras, kecerahan dan saturasi. Selain itu, juga memasok perpustakaan yang cukup besar efek yang dapat ditambahkan ke video.

Kompatibel dengan sejumlah besar perangkat mobile
Program4Pc Video Converter Pro datang dilengkapi dengan profil pengkodean khusus untuk hampir semua ponsel atau tablet Model ponsel keluar. Hal ini akan sangat berguna karena Anda tidak perlu menghabiskan waktu mencari tahu spesifik tentang pengaturan video dan audio. Anda hanya memuat video, pilih profil dan ekspor ke lokasi kustom pada komputer Anda.

Sebuah konverter tanpa basa-basi
Untuk jumlah itu, meskipun ada beberapa hal yang tersisa undiscussed, itu aman untuk mengatakan bahwa jika Anda sedang mencari alat konversi all-in-one untuk ponsel Anda, maka Anda dapat mencoba Program4Pc Video Converter Pro.

2 komentar:

:) :D :( :-o @@, :s :wow: 8) :x :P :| ;) :lol: :oops: :cry: :evil: :twisted: :roll: :!: :?: :idea: :arrow: :mrgreen: :-d