Minggu, 19 Oktober 2014

Picasa 3.9 Build 138.151

Picasa adalah organizer gambar yang sangat populer yang dapat membantu pengguna dari semua tingkat pengetahuan untuk menemukan, mengedit, atau berbagi semua gambar yang terletak pada penyimpanan lokal mereka. Setelah instalasi, program ini secara otomatis akan memindai komputer Anda, cari semua gambar Anda, dan kemudian dapat membantu Anda dengan mudah mengatur mereka dalam berbagai koleksi dan album.

Picasa dilengkapi dengan beberapa fitur yang sangat menarik - terintegrasi dengan Google Earth, yang memungkinkan Anda untuk menambahkan geo-tag gambar Anda, memungkinkan Anda mencari gambar dengan warna mereka, dan memungkinkan Anda upload ke Picasa Web Album.

Dengan memiliki Picasa diinstal pada PC Anda, Anda tidak hanya dapat membuat perpustakaan gambar terorganisir dengan baik, tetapi juga cadangan mereka ke awan dan menanamkan mereka untuk menjadi bagian dari ekosistem Google di mana mereka akan selalu siap untuk diakses dan berbagi.

Versi pertama Picasa muncul di Windows pada tahun 2002, segera mulai untuk memperluas fitur yang ditetapkan dan kompatibilitas dengan sistem operasi lain (Linux baik di dalam Wine dan native hingga 2012 ketika dukungan resmi berhenti, dan Mac OS X sejak Januari 2009).

Hari ini setelah lebih dari satu dekade di pasar, Picasa memegang set yang luar biasa dari alat-alat yang mencakup segala sesuatu dari dukungan metadata, pencarian lanjutan, organisasi, editing (bahkan di antarmuka web), alat yang mudah untuk melihat gambar dalam beberapa mode, backup ke cloud, . geotagging, pengakuan dace, album web, dan banyak lagi Sebagai salah satu layanan pencitraan inti dari Google, aplikasi ini juga dapat digunakan secara gratis, tanpa ada pembatasan, iklan yang berlebihan, atau tuntutan untuk berlangganan.


Fitur Picasa Baru:

Berbagi dan nama tag pada Google+ Jika Anda bergabung Google+, Anda dapat menggunakan Picasa untuk berbagi langsung ke lingkaran yang Anda buat di Google+.Dengan rilis Picasa, kini Anda dapat meng-upload dan berbagi tag nama Anda di Google+. Perhatikan bahwa jika Anda memilih untuk tidak bergabung dengan Google+, tag nama tidak akan berubah sama sekali.

Album web yang indah Tampilkan foto sebaik mereka. Lihat slideshow layar penuh, lihat foto yang tersusun di peta dunia, nikmati pemutaran video, dan banyak lagi.

Berbagi menjadi mudah Terbitkan foto favorit Anda secara online dengan satu kali klik. Membuat album foto daring yang mengagumkan untuk berbagi dengan teman dan keluarga, atau album umum bagi dunia untuk melihat. Dapatkan pemberitahuan bila Anda "Favorit" posting foto baru.

Fokus pada orang orang penting dalam foto Anda. Teknologi ini membantu Anda secara otomatis mengatur foto Anda berdasarkan orang di dalamnya, dan bekerja di Album Web Picasa dan Picasa.

Mengedit untuk kesempurnaan Menyempurnakan hampir semua foto dengan satu klik perbaikan Picasa untuk masalah umum seperti mata merah, warna, dan pencahayaan. Atau, gunakan penyesuaian dan efek untuk membuat foto terbaik Anda tampak lebih baik.

Dapatkan terorganisir Picasa secara otomatis menemukan semua foto pada PC Anda, dimanapun mereka berada, dan akan mengatur mereka dalam hitungan detik.

Tambahkan tempat Mudah menambahkan geo-tag ke foto Anda sehingga . Anda ingat persis di mana mereka menggunakan Google Maps

Ini gratis untuk menggunakan Picasa dapat diunduh gratis, dan Album Web Picasa menyediakan 1 gigabyte penyimpanan gratis - itu cukup ruang untuk 4.000 foto berukuran latar layar.

  • Latest Version:
    Picasa 3.9 Build 138.151
  • Requirements:
    Windows XP / Vista / Windows 7 /  8 Siytem 32 Dan 64 Bit
  • User Rating:
    Click to vote
  • Author / Product:
  • Old Versions:
DOWNLOAD NOW DIBAWAH INI :

(16.5 MB) From Author's Site

0 komentar:

Posting Komentar

:) :D :( :-o @@, :s :wow: 8) :x :P :| ;) :lol: :oops: :cry: :evil: :twisted: :roll: :!: :?: :idea: :arrow: :mrgreen: :-d