Minggu, 19 Oktober 2014

Flash Player 15.0.0.189


Flash Player adalah salah satu solusi perangkat lunak freeware yang paling penting dalam sejarah internet. Dari saat itu muncul di pasar pada 1996 jauh, Flash Player telah memungkinkan peningkatan luar biasa dari penggunaan multimedia di internet yang dapat direproduksi secara langsung di dalam web browser tanpa perlu plugin atau kustomisasi pengguna.
Ini platform umum untuk pengiriman multimedia memungkinkan pengembang tak terhitung dunia untuk menargetkan Flash sebagai platform pengembangan mereka, bukan beberapa sistem operasi atau browser web tunggal.Setelah aplikasi Crated atau Flash Player dapat direproduksi pada berbagai sistem operasi (Windows, Mac OS X, Android, iOS dan banyak lainnya), dengan semua baru versi perangkat lunak Flash Player yang kompatibel dengan yang sebelumnya.
Dengan kedua cross-platform dan sekarang kompatibilitas ke belakang, Flash Player menetapkan tujuannya untuk banyak kegunaan, termasuk render vektor, raster grafik, grafis 3D, dan dukungan untuk streaming video dan sumber audio dari semua codec modern.
Gaya dorong Flash Player adalah web browser yang menjalankan perangkat lunak ActiveX berbasis, yang mencakup semua browser internet modern yang tidak termasuk browser yang dapat diakses dalam Windows 8 Metro. Browser yang didukung lainnya adalah Internet Explorer, Google Chrome, Mozilla Firefox, Safari, Opera dan banyak garpu dari browser WebKit).

Screnshotnya :


Flash Player juga menjangkau pengguna pada banyak perangkat khusus seperti konsol rumah (PS3, PSP, Wii), dan sistem operasi lama seperti Pocket PC, Windows Mobile, BlackBerry Tablet OS, Maemo dan lain-lain.fitur baru Teratas Flash Player:
Tahap 3D grafis dipercepat render Jelajahi arsitektur baru untuk kinerja tinggi 2D / 3D hardware GPU dipercepat render grafis oleh Adobe, yang menyediakan tingkat rendah API Stage3D untuk render canggih dalam aplikasi dan memberikan pengembang kelas kerangka pengalaman interaktif. 
asli dukungan 64-bitFlash Player sekarang dapat mengambil keuntungan dari dukungan asli untuk sistem operasi 64-bit dan 64-bit web browser di Linux ®, Mac OS, dan Windows. 
H.264 / AVC software encoding untuk kamera Streaming video yang indah dari kamera komputer Anda dengan efisiensi kompresi yang lebih tinggi dan industri-lebar dukungan, memungkinkan kedua komunikasi real-time berkualitas tinggi (seperti video chat dan video conferencing) dan siaran video langsung.
dukungan perlindungan konten untuk mobile flash Access dukungan perlindungan konten sekarang tersedia pada perangkat Android. Penyiar sekarang dapat mencapai dan menguangkan berbagai bahkan lebih luas dari pelanggan pada perangkat mobile favorit mereka.
Catatan: Download ini adalah installer mandiri untuk Firefox, Chrome, Opera dan browser berbasis Gecko lainnya, dan jika Anda mencari untuk versi mereka dapat download dari situs web Adobe di http://www.adobe.com/ 


  • Latest Version:
    Flash Player 15.0.0.189 (Non-IE)
  • Requirements:
    Windows XP / Vista / 7 / 8   System 32 Dan 64 Bit
  • User Rating:
    Click to vote
  • Author / Product:
    Adobe Systems Inc / Flash Player (Non-IE)
  • Old Versions:

0 komentar:

Posting Komentar

:) :D :( :-o @@, :s :wow: 8) :x :P :| ;) :lol: :oops: :cry: :evil: :twisted: :roll: :!: :?: :idea: :arrow: :mrgreen: :-d