Minggu, 19 Oktober 2014

Mp3tag 2.65

Jika Anda memiliki koleksi musik besar yang perlu ditata, Mp3tag adalah aplikasi yang sempurna untuk Anda. Tidak hanya yaitu mendukung semua database online populer seperti Amazon, Discogs dan freedb, yang dapat mengisi hilang informasi dalam lagu Anda dengan mudah klik tombol, tetapi juga memiliki Editor metadata sendiri yang mendukung semua format umum yang yang digunakan saat ini (ID3v1, ID3v2.3, ID3v2.4, iTunes MP4, WMA, Vorbis Komentar dan APE Tag).

Dari saat Mp3tag dimulai untuk pertama kalinya, pengguna akan segera melihat bahwa interface-nya sangat banyak cocok untuk kedua pemula yang hanya ingin men-tweak tag pada beberapa file audio mereka, dan dibumbui kolektor musik digital yang dapat menggunakan aplikasi ini untuk sepenuhnya mengelola tag pada perpustakaan mereka yang menghitung ribu album dari semua genre.

File dapat diedit baik secara individu, atau menggunakan konversi batch intuitif yang dapat mengelola seluruh album sekaligus. App juga dapat digunakan untuk penciptaan otomatis playlist, ekspor laporan file dalam berbagai format populer (CSV, RTF, HTML) dan banyak lagi. Dengan Mp3tag Anda dapat dengan mudah membuat, mengedit, mengganti, impor dan ekspor informasi dan banyak lagi.

Selain metadata teks, pencarian online cepat dapat menemukan bahkan cover art untuk seluruh perpustakaan Anda, secara otomatis menambahkan tag bergenre dan hal bermanfaat lainnya yang dapat memungkinkan Anda untuk lebih cepat dan efisien meningkatkan produktivitas Anda. 


Fitur Utama Mp3tag : 

Batch Tag Mengedit Write ID3v1 0,1, ID3v2.3, ID3v2.4, MP4, WMA, APEv2 Tag dan Vorbis Komentar ke beberapa file sekaligus.

Dukungan untuk Sampul Art Download dan menambahkan sampul album ke file dan membuat perpustakaan Anda bahkan lebih mengkilap. 

Impor dari Amazon, Discogs, freedb, MusicBrainz Simpan mengetik dan impor tag dari database online seperti Amazon, Discogs, freedb, MusicBrainz, dan banyak lagi. 

Ganti karakter atau kata-kataGanti string dalam tag dan nama file (dengan dukungan untuk Regular Expressions).

Buat Playlist otomatis Membuat dan mengatur playlist secara otomatis saat mengedit.

Ubah nama file dari tag Ubah nama file berdasarkan informasi tag dan impor tag dari nama file. 

Ekspor ke HTML, RTF, CSV Menghasilkan laporan bagus dan daftar koleksi Anda berdasarkan template yang ditetapkan pengguna. 

Penuh Unicode DukunganUser-interface dan tagging sepenuhnya Unicode compliant. 


  • Latest Version:
    Mp3tag 2.65
  • Requirements:
    Windows XP / Vista / Windows 7 / XP64 / Vista64 / Windows 7 64 / Windows 8 / Windows 8 64
  • User Rating:
    Click to vote
  • Author / Product:
  • Old Versions:

Download File Pada Link Dibawah

(2.58 MB) Safe & Secure

0 komentar:

Posting Komentar

:) :D :( :-o @@, :s :wow: 8) :x :P :| ;) :lol: :oops: :cry: :evil: :twisted: :roll: :!: :?: :idea: :arrow: :mrgreen: :-d