Minggu, 19 Oktober 2014

Easy 7-Zip 0.1.2

Saya membuat sebuah program baru - Easy 7-Zip yang dibangun berdasarkan atas 7-Zip 9.20. Aku terus semua fitur dari 7-Zip dan menambahkan fitur yang berguna beberapa yang membuat perangkat lunak yang lebih user-friendly.

Mengapa saya Membuat Easy 7-Zip.........  ?  Karena 7-Zip merupakan perangkat lunak. dan Saya sangat suka sekali dengan software yang satu ini. Namun, ketika saya sering menggunakan 7-Zip, saya pikir software bisa lebih baik. Dan, sa'at itu tidak ada versi resmi baru dirilis sejak versi 9.20 (Nov 18, 2010). Jadi, saya download kode sumber dari 7-Zip dan, mempelajari dan memodifikasi kode di waktu luang saya, dan membuat Easy 7-Zip. Saya berharap Easy 7-Zip Dapat berguna untuk semua orang.

Fitur yang ditambahkan ke Easy 7-Zip:
1. Menambahkan ikon untuk menu konteks
2. Menambahkan pilihan untuk dialog Extract
* Tombol "Open": Easy 7-Zip akan membuka folder output ketika mengklik tombol. Jadi Anda dapat dengan mudah melihat file atau direktori dalam folder dengan klik.
* Tombol "FileName": Ketika tombol diklik, Easy 7-Zip menambahkan nama file ke akhir folder output sehingga program akan membuat folder dari nama file dan ekstrak file ke folder. Misalnya, nama file adalah sample.7z, folder output D: \ Output, ketika mengklik tombol, folder output akan D: \ Output \ sampel, dan semua file akan dikeluarkan ke folder.
* Tampilkan ruang bebas dan total output drive. Ini berguna untuk file besar.
* Option "Buka folder output setelah penggalian"
3. Menjaga output yang sama sejarah folder
4. Meminimalkan ke system tray ketika mengklik "Background" pada dialog progres
5. Membuat file instalasi baru
6. Perbaikan bug
Versi: 0.1
Ukuran: 2.5 MB
Release Date: 3 Desember 2013
Platform: Windows 8.1 / 8/7 / Vista / 2008/2003 / XP / 2000 (32-bit dan 64-bit yang kompatibel)
Lisensi: Sama seperti 7-Zip. Mudah 7-Zip merupakan perangkat lunak open source. Sebagian besar kode sumber di bawah lisensi GNU LGPL. Kode unrar adalah di bawah lisensi campuran: GNU LGPL + pembatasan unrar. Anda dapat menggunakan Easy 7-Zip di komputer tak terbatas untuk keperluan pribadi dan komersial tanpa


Beban. Minor update: Easy 7-Zip 0.1.2



  • Menambahkan opsi "Hapus sumber arsip setelah ekstraksi"
  • Menambahkan opsi "Tutup 7-Zip setelah ekstraksi"
  • Simpan opsi "Tampilkan sandi" pada pop penggalian kotak dialog
  • Download:
    x86 dan x64 dalam satu:
    http://www.e7z.org/easy7zip_x86_x64.exe   x86 saja:

    http://www.e7z.org/easy7zip_x86.exe   x64 saja:

    http://www.e7z.org/easy7zip_x64.exe   Source code:

    http://www.e7z.org/easy7zip_src_0.1.2.zip

    BTW, saya belum sempat berhubungan dengan Igor Pavlov. Jadi saya masih harus menggunakan kode 9.20. Jika Igor Pavlov melihat topik ini, Anda dipersilakan untuk menggunakan kode di Easy 7-Zip.  Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi:  http://www.e7z.org/

    0 komentar:

    Posting Komentar

    :) :D :( :-o @@, :s :wow: 8) :x :P :| ;) :lol: :oops: :cry: :evil: :twisted: :roll: :!: :?: :idea: :arrow: :mrgreen: :-d