Minggu, 19 Oktober 2014

Adobe Reader 11.0.9


Adobe Reader adalah perangkat lunak melihat dunia yang paling terkenal teks dan multimedia file yang sepenuhnya berfokus pada memungkinkan siapa pun pada setiap sistem operasi modern atau platform perangkat keras untuk mengalami standar yang diterima secara umum untuk berbagi, melihat, crating dan mencetak file PDF.

Sejak penerapan Adobe Portable Document Format (PDF) file, pengguna dari seluruh dunia mendapat kesempatan untuk membuat dokumen dengan pengetahuan bahwa mereka akan direproduksi dengan akurasi 100% di komputer manapun di Bumi, yang memungkinkan setiap pengguna PC tunggal banyak lebih mudah untuk berbagi data penting, file pekerjaan, tugas sekolah, dan banyak jenis file lainnya yang penting bagi kami. 

Sementara Adobe Reader sempurna bisa decode isi file PDF yang bisa diisi teks dan gambar, ia memiliki kemampuan nol bekerja dengan Jenis file lainnya (TXT, HTML, DOC, RTF ...). Hal ini membuat terbatas, tetapi memiliki software PDF melihat sepenuhnya kompatibel adalah sangat penting bagi banyak orang, terutama orang-orang yang membutuhkan akses ke semua fitur standar file ini (komentar alat, pengelolaan e-tanda tangan, percetakan, dan banyak lagi). 

Setelah lebih dari 2 dekade di pasar, Adobe Reader berhasil mengalahkan semua pesaing awal dan membuktikan kepada semua orang betapa pentingnya dapat untuk memiliki format file dokumen yang independen dari perangkat lunak aplikasi, perangkat keras, dan sistem operasi. Acrobat Reader gratis untuk, meskipun . pengguna bisnis akan sangat tertarik untuk membeli Acrobat paket Pro yang dapat digunakan untuk kontrol total penciptaan, mengedit, distribusi dan penerbitan file PDF

Screnshot :

Adobe Reader Top Fitur:

Komentar menggunakan Annotator PDF versi terbaru dari Adobe Reader datang dengan penuh set alat komentar.

Sehingga Anda dapat menambahkan catatan tempel, sorot teks, dan menggunakan garis, bentuk, perangko, dan alat mesin tik untuk menempatkan komentar di mana saja pada dokumen PDF Anda.

Mengisi Ucapkan selamat tinggal pada bentuk kertas. Ketik tanggapan Anda tepat di bentuk PDF, atau klik melalui dan mengisi kolom formulir. Kemudian simpan dan klik.  Itu benar-benar semua yang ada untuk itu.

Masuk file dengan e-tanda tangan Tidak perlu untuk mencetak dokumen sebelum Anda menandatanganinya. Dengan New Reader, itu sederhana untuk menambahkan tanda tangan elektronik Anda untuk PDF - dan hanya sebagai mudah untuk mendapatkan mereka ditandatangani oleh orang lain.

Lakukan lebih banyak dengan layanan online Satu klik di Adobe Reader XI membawa Anda ke layanan online Adobe di mana Anda dapat membuat file PDF, mengubah PDF ke file Office, atau membangun bentuk PDF bisa diisi dalam beberapa menit.

  • Latest Version:
    Adobe Reader 11.0.9
  • Requirements:
    Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / XP64 / Vista64 / Windows 7 64 / Windows 8 / Windows 8 64
  • User Rating:
    Click to vote
  • Author / Product:
    Adobe Systems Inc / Adobe Reader
  • Old Versions:
DOWNLOAD NOW DIBAWAH INI :

( 72.39 MB ) Safe & Secure


0 komentar:

Posting Komentar

:) :D :( :-o @@, :s :wow: 8) :x :P :| ;) :lol: :oops: :cry: :evil: :twisted: :roll: :!: :?: :idea: :arrow: :mrgreen: :-d