Minggu, 19 Oktober 2014

Baidu Antivirus 5.0.3.84333

Baidu Antivirus sepenuhnya perangkat lunak perlindungan antivirus gratis yang memanfaatkan semua kemajuan komputasi awan modern untuk memberikan perlindungan rock-solid untuk semua pengguna. Ini memerlukan perlindungan terhadap ancaman asing, intersepsi paket perangkat lunak berbahaya, dan perlindungan konstan OS lokal Anda dan data. Untuk mencapai tingkat maksimum perlindungan, Baidu Antivirus menggunakan tidak satu, tapi tiga mesin antivirus. Mesin ini (Baidu Antivirus Mesin, Baidu Cloud Mesin dan mesin antivirus yang terintegrasi dari Avira) bekerja sama bekerjasama, menawarkan pendeteksian virus yang lengkap dan penghapusan yang akan membuat PC Anda aman terhadap segala jenis ancaman perangkat lunak berbahaya.

Perlindungan semacam ini tidak terfokus hanya pada tindakan reaksioner sederhana, tetapi juga pada penyebaran proaktif yang dapat mendeteksi tanda-tanda virus dan ancaman berbahaya lainnya, segera mengidentifikasi, mengandung dan menghapus ancaman dari komputer Anda dengan akurasi luar biasa dan kecepatan. Perlindungan terhadap ancaman online juga sangat banyak terfokus pada penjelajahan internet, memungkinkan Anda untuk mengaktifkan dengan salah satu kunci perlindungan browser penuh terhadap spyware, phishing, keylogging, screen capture streaming, penyusup jaringan dan penghapusan penuh jejak online Anda.



Fitur Baidu Antivirus:

Permanen Gratis
Baidu Antivirus adalah 100% gratis, selamanya! Anda dapat yakin bahwa tidak ada biaya tersembunyi atau kode aktivasi, fungsi tidak dibatasi dan tidak ada batasan untuk jumlah PC Anda dapat menginstalnya pada. Kami berkomitmen untuk menyediakan Anda dengan teknologi antivirus yang unggul dan pengalaman pengguna yang sangat baik tanpa biaya kepada Anda.

Beberapa Mesin Antivirus
Baidu Antivirus Mesin dan Baidu Cloud Mesin terintegrasi dengan salah satu mesin antivirus terkemuka di dunia dari Avira. Bersama-sama, tiga mesin ini antivirus yang kuat menyediakan Anda dengan lengkap, tiga-dimensi deteksi virus dan penghapusan dan perlindungan komputer yang komprehensif.

Seamless, Pembaruan Otomatis
Baidu Antivirus 'pemberantasan virus yang inovatif dan sistem deteksi URL berbahaya selalu up-to-date dengan teknologi perlindungan terbaru. Karena PC Anda mensinkronisasikan secara otomatis dengan Baidu pusat data keamanan awan kami, kami dengan cepat dan akurat dapat membasmi ancaman terbaru sekaligus memastikan PC Anda mempertahankan performa terbaik.

Proaktif Pertahanan
Tidak seperti kurang aplikasi virus canggih, Baidu Antivirus menyediakan pertahanan proaktif + Cloud pertahanan proaktif lokal untuk benar-benar melindungi komputer Anda dari invasi oleh perangkat lunak berbahaya yang tidak diketahui. Dengan teknologi cerdas, kami langsung memonitor perilaku program lokal untuk menentukan apakah itu adalah sebuah virus sementara dinamis mengidentifikasi dan karakterisasi kode di awan dengan cepat dan akurat memberantas itu.

Perlindungan Privasi
Perlindungan Privasi melindungi data Anda yang paling sensitif. Surfing web menghadapkan file ke hacker, spyware, phishing, dan penyusup jaringan. Jika Anda ingin atau perlu terlihat online, tidak memiliki kemampuan untuk melacak jejak kaki Anda, maka Baidu Antivirus adalah suatu keharusan. Baidu Antivirus melindungi data pribadi Anda, foto dan dokumen dan informasi keuangan lainnya dengan tiga fungsi: Anti-Keylogger, Perlindungan Screen Capture dan Webcam Perlindungan.

  • Versi terbaru:
    Baidu Antivirus 5.0.3.84333
  • Persyaratan:
    Windows XP / Vista / Windows 7 / 8 Sytem 32 Dan 64 Bit
  • Pengguna Rating:
    Klik untuk memilih
  • Penulis / Produk:
  • Versi lama:
DOWNLOAD SEKARANG DIBAWAH INI:

(19.2 MB) Aman & Aman

0 komentar:

Posting Komentar

:) :D :( :-o @@, :s :wow: 8) :x :P :| ;) :lol: :oops: :cry: :evil: :twisted: :roll: :!: :?: :idea: :arrow: :mrgreen: :-d