Minggu, 28 Desember 2014

XMPlay v3.8.1.1 Software » Pemain

Pada website kami dan secara umum, Anda akan menemukan banyak pemain audio, inilah salah satu dari mereka untuk saya, sehingga layak, bahwa mereka secara teratur menggunakan, men-download XMPlay link langsung - cepat dan gratis mungkin.

Antarmuka yang menarik, ada dukungan untuk kulit dan plug-in, yang pertama dan yang kedua dapat ditemukan di website resmi. Kualitas suara sangat baik, dalam pemahaman saya, saya mungkin tidak profesional dalam bidang ini, tapi tetap saja. Pemain dapat memutar trek di dalam arsip.

XMPlay memiliki menu yang cukup luas, dapat mengubah banyak, bahkan asosiasi file, pengaturan output, Anda dapat mengubah playlist, judul dan sebagainya.

Perlu disebutkan di sini plus, XMPlay dapat bekerja dengan plug-in dari kakaknya Winamp, adalah plus lain untuk harus pergi ke program ini. Lupa menambahkan, beratnya sangat sedikit, ditambah tidak memerlukan instalasi. Secara umum, itu semua saya ingin menulis kepada Anda, saya berharap program ini akan menikmati.


Sreenshout :

Info Dan Link Dowload Software Ada Dibawah Ini :

  • Nama Rilis : XMPlay.v3.8.1.1
  • Lisensi : Freeware
  • Bahasa : English
  • Ukuran : 365 KB
  • OS : Windows
Sekian Danterima kasih Telah Berkunjung, Selamat Mendownloat

0 komentar:

Posting Komentar

:) :D :( :-o @@, :s :wow: 8) :x :P :| ;) :lol: :oops: :cry: :evil: :twisted: :roll: :!: :?: :idea: :arrow: :mrgreen: :-d