Minggu, 28 Desember 2014

Tag & Rename 3.8.5 + Patch

Program ini kuat modis dengan mudah mengatur koleksi musik Anda sendiri, dan untuk melakukan hal ini bisa dalam format yang berbeda. Secara umum, tujuan utama dari program ini adalah untuk membantu pengguna untuk mengedit tag, termasuk kemungkinan untuk melakukan hal ini dalam modus batch, ditambah Anda dapat menyimpan nama kedua file dan direktori dengan kondisi mereka, Download Tag & Rename link langsung - cepat dan gratis berita penuh.

Produk ini mudah untuk bekerja dengan berbagai format audio, ditambah mampu bekerja dengan semua jenis dikenal tag sepenuhnya mendukung kerja encoding Unicode. Tag & Rename memiliki antarmuka yang sangat bagus, ditambah dukungan Rusia ini, secara umum, saya menikmatinya dan tidak bingung, tetapi selalu berpikir program untuk mengubah nama agak rumit, tidak ada masalah.

Jika kita mempertimbangkan fitur utama dari Tag & Rename, Anda dapat menyebutkan manual tag mode edit, ditambah Anda dapat menggunakan database online internet untuk secara otomatis mengubah nama, data tag untuk program ini dapat diperoleh dari nama file dan nama folder di mana mereka berada, Anda dapat membuat daftar. Tetapi dengan suatu produk yang indah yang saya ingin memperkenalkan Anda, saya harap berguna, terima kasih untuk semua perhatian Anda!

Screenshout :

 

Info Dan Link Download Telah Ana Hidangkan Dibawah Ini :
  • Nama Rilis : Tag.Rename.v3.8.5.Final.patch-wequ_nz / Crack-addhaloka
  • Lisensi : Freeware
  • Bahasa : English
  • OS : Windows | Ukuran : 6.29 MB

Terimakasih Telah Berkunjung,Selamat Mendownload aja,Moga Bermanfa'at

0 komentar:

Posting Komentar

:) :D :( :-o @@, :s :wow: 8) :x :P :| ;) :lol: :oops: :cry: :evil: :twisted: :roll: :!: :?: :idea: :arrow: :mrgreen: :-d