Minggu, 28 Desember 2014

AIMP 3.60 Build 1460 RC4 Dan AIMP 3.55 Build 1355 Akhir + Portabel

Tidak bisa lulus audio player ini bahwa ia dan saya sangat senang tentu saja itu tidak berarti bahwa program ini yang terbaik di antara sisanya, hanya memilih itu, saya harap Anda menikmatinya juga. Perlu dicatat bahwa pengembang rumah produk yang sudah seharusnya membuat kita bangga, pemain populer mencetak gol sangat tinggi, dan dalam waktu singkat, cerita lengkap, Anda dapat men-download AIMP link langsung cepat dan gratis.

Karena kenyataan bahwa pemain menawarkan sejumlah besar fitur yang semua terhubung dalam antarmuka yang menyenangkan, itu adalah permintaan antara mayoritas pengguna. Anda dapat mendengarkan sejumlah besar format audio, bekerja dengan format yang berbeda playlist, Anda juga akan memiliki kesempatan untuk mengubah tampilan AIMP, kulit dapat didownload dari situs resmi atau dari pengembang pihak ketiga.

Screenshout :


Saya ingin untuk dicatat bahwa versi ini didasarkan pada mesin sendiri, digunakan BASS awal, juga terus digunakan di sini, tapi sebagai decoder, jadi di sana Anda memilikinya. Para penulis dari program ini mengatakan bahwa itu adalah berkat mesin ini mereka dapat sangat meningkatkan AIMP lebih lanjut. Anda akan dapat melengkapi program plug-in, membakar CD audio, mengkonversi format musik, dalam setiap cara yang mungkin untuk bekerja dengan playlist dan menciptakan mereka, menggunakan scheduler untuk mengkonfigurasi equalizer besar, dan sebagainya.

Lupa menambahkan, tentu saja Anda dapat mengedit tag, dan untuk melakukan hal ini akan memungkinkan dalam modus batch. Umumnya AIMP memiliki banyak penghargaan, saya akan mengatakan bahwa ini adalah yang paling bersemangat saingan Winamp, yang saya berhenti setelah seperti versi kedua, terlalu banyak yang tidak perlu bagi saya untuk dicatat, ini hanya pendapat saya, ada yang memaksakan apa-apa. Secara umum, saya sarankan AIMP sebagai pemain utama, saya pikir dia bisa memenuhi kebutuhan banyak pengguna.

Info Dan Link Download Ada Dibawah Ini:
  • Lisensi : Freeware
  • Bahasa : multi + Rusia
  • Ukuran : 7.37 MB
  • OS : Windows
  • Download :
  1. AIMP 3.60 Build 1460 RC4 - 9,76 MB
  2. AIMP 3.55 Build 1355 Akhir
  3. AIMP 3.55 Build 1355 PortableApps Akhir - 7.16 MB

Terimakasih Telah Berkunjung,Selamat Mendownload Aja, Moga Sukses Selalu

0 komentar:

Posting Komentar

:) :D :( :-o @@, :s :wow: 8) :x :P :| ;) :lol: :oops: :cry: :evil: :twisted: :roll: :!: :?: :idea: :arrow: :mrgreen: :-d