Sabtu, 11 Oktober 2014

Mp3tag v2.64 - the universal Tag Editor

Mp3tag adalah kuat dan namun mudah digunakan alat untuk mengedit metadata format audio yang umum di mana ia mendukung ID3v1, ID3v2.3, ID3v2.4, iTunes MP4, WMA, Vorbis Komentar dan APE Tags.


Hal ini dapat mengubah nama file berdasarkan informasi tag, mengganti karakter atau kata-kata dalam tag dan nama file, informasi tag impor / ekspor, membuat playlist dan banyak lagi.

Mp3tag mendukung pencarian database online dari, misalnya,

Amazon, Discogs, atau freedb, yang memungkinkan Anda untuk secara otomatis mengumpulkan tag yang tepat dan cover art untuk perpustakaan musik Anda.



Fitur utama:

Batch Tag Mengedit  Write ID3v1.1, ID3v2.3, ID3v2.4, MP4, WMA, APEv2 Tag dan Vorbis Komentar ke beberapa file sekaligus.
Dukungan untuk Cover Art  Download dan menambahkan album ke file dan membuat perpustakaan Anda bahkan lebih mengkilap.
Impor dari Amazon, Discogs, freedb, MusicBrainz  Simpan mengetik dan impor tag dari database online seperti Amazon, Discogs, freedb, MusicBrainz, dan banyak lagi.
Ganti karakter atau kata-kata  Ganti string dalam tag dan nama file (dengan dukungan untuk Regular Expressions).
Buat Playlist otomatis  Membuat dan mengatur playlist secara otomatis saat mengedit.
Ubah nama file dari tag  Ubah nama file berdasarkan informasi tag dan impor tag dari nama file.
Ekspor ke HTML, RTF, CSV  Menghasilkan laporan bagus dan daftar koleksi Anda berdasarkan template yang ditetapkan pengguna.
Penuh Unicode Dukungan  User-interface dan penandaan sepenuhnya Unicode compliant.
Selain fitur utama Mp3tag menawarkan berbagai fungsi lainnya dan fitur mulai mulai dari ekspor batch album tertanam meliputi, atas dukungan untuk iTunes-spesifik tag seperti jenis media atau TV Show pengaturan, untuk menggabungkan beberapa tindakan ke dalam kelompok yang dapat diterapkan dengan klik mouse


LayarMp3tag mendukung format audio berikut:

0 komentar:

Posting Komentar

:) :D :( :-o @@, :s :wow: 8) :x :P :| ;) :lol: :oops: :cry: :evil: :twisted: :roll: :!: :?: :idea: :arrow: :mrgreen: :-d