Sabtu, 11 Oktober 2014

Resource Hacker TM

Resource Hacker TM utilitas freeware untuk melihat, memodifikasi, mengubah nama, menambah, menghapus dan ekstraksi sumberdaya di 32bit & Windows 64bit executable dan file sumber daya (* res). Ini menggabungkan script compiler sumber daya internal dan Decompiler dan bekerja pada semua (Win95 - Win7) sistem operasi Windows.

Melihat Resources:  kursor, Icon, Bitmap, GIF, AVI, dan gambar JPG sumber daya dapat dilihat. Sumber WAV dan MIDI audio dapat dimainkan. Menu, Dialog, MessageTables, StringTables, Accelerators, Delphi Formulir, dan sumber daya VersionInfo dapat dilihat sebagai script sumber daya decompiled. Menu dan Dialog juga dapat dilihat sebagai mereka akan muncul dalam aplikasi yang berjalan.


Menyimpan Sumber:  Sumber dapat disimpan sebagai file gambar (* ico, * bmp dll), sebagai script file (* Rc), sebagai file biner resource (* res), atau file biner sebagai untyped (* bin) .

Memodifikasi Sumber:  Sumber dapat dimodifikasi dengan mengganti sumber daya dengan sumber daya yang terletak di file lain (* ico, * bmp, * res dll) atau dengan menggunakan script compiler sumber daya internal yang (untuk menu, dialog dll). Kontrol Dialog juga dapat visual dipindahkan dan / atau diubah ukurannya dengan mengklik dan menyeret kontrol dialognya sebelum mengkompilasi ulang dengan compiler internal.

Menambahkan Sumber:  Sumber dapat ditambahkan ke salah satu aplikasi dengan menyalin mereka dari file sumber daya eksternal (* res).

Menghapus Sumber:  Kebanyakan kompiler menambahkan sumber daya ke dalam aplikasi yang tidak pernah digunakan oleh aplikasi. Menghapus sumber yang tidak terpakai dapat mengurangi ukuran sebuah aplikasi.


Lisensi Menggunakan - Syarat dan Ketentuan:
Resource Hacker ini TM  software dirilis sebagai freeware dengan syarat bahwa Anda setuju dengan persyaratan dan kondisi berikut:
  1. Perangkat lunak ini tidak akan didistribusikan melalui setiap domain situs web atau media lain tanpa persetujuan tertulis dari pemilik hak cipta.
  2. Perangkat lunak ini tidak akan digunakan dengan cara apapun untuk memodifikasi perangkat lunak secara ilegal.
DISCLAIMER: Seorang pengguna dari situs ini Hacker TM  software mengakui bahwa ia menerima software ini pada "sebagaimana adanya" dan pengguna tidak mengandalkan ketepatan atau fungsi dari perangkat lunak untuk tujuan apapun. Pengguna lebih lanjut mengakui bahwa setiap penggunaan software ini akan beresiko sendiri pengguna dan pemilik hak cipta tidak bertanggung jawab apapun yang timbul dari penggunaan atau aplikasi perangkat lunak.
Persyaratan lisensi di atas merupakan "informasi manajemen hak cipta" dalam arti Pasal 1202 Judul 17 dari Amerika Serikat Kode dan tidak boleh diubah atau dihapus dari karya yang memiliki lisensi. Perubahan atau penghapusan dari karya yang memiliki lisensi, dan distribusi karya yang memiliki lisensi tanpa semua persyaratan lisensi di atas dengan cara yang tidak berubah, mungkin bertentangan dengan Pasal 1202 dan menimbulkan konsekuensi sipil dan / atau pidana.

Resource Hacker tidak lagi dikembangkan:         
Terakhir Diperbarui:
16 Sep 2011
Versi: 3.6.0
Penulis & Copyright:
Angus Johnson
© Copyright 1999-2011

Resource HackerDownload Version 3.6.0

   (Setup file 730kb)

0 komentar:

Posting Komentar

:) :D :( :-o @@, :s :wow: 8) :x :P :| ;) :lol: :oops: :cry: :evil: :twisted: :roll: :!: :?: :idea: :arrow: :mrgreen: :-d