Sabtu, 11 Oktober 2014

AIMP 3.55 Build 1355

Kemungkinannya cukup banyak tak terbatas ketika datang ke apapun yang berhubungan dengan musik pada komputer pribadi Anda.

Ada banyak pemain musik di luar sana yang melakukan lebih dari tugas sederhana memutar format audio saja. Membakar, mengubah dan CD ripping memiliki semua fitur pokok menjadi audio player saat ini.

AIMP Classic adalah seperti pemutar musik. Ini mendukung banyak format audio dan dukungan built-in rekaman suara besar. Mari kita cari tahu apakah AIMP Classic adalah salah satu  pemutar audio terbaik  di pasar atau tidak jatuh pendek dari tanda.

Instalasi
Setup kit dari AIMP agak kecil dan sebagai hasilnya, instalasi cepat dan halus. Perlu diingat meskipun bahwa "Next" tidak boleh membabi buta memukul karena Anda dapat memilih untuk menginstal komponen tertentu seperti kulit, plug-in, perpustakaan audio, visualisasi, utilitas dan paket bahasa. AIMP tidak datang dibundel dengan program lain dan berjalan pada versi Windows berikut: Win2000 / XP / Vista dan 7.
Antarmuka
Dengan antarmuka yang dirancang dengan indah, sulit untuk tidak menyertakan kemudian ini di kekuatan utama dari produk ini. Hal ini mudah digunakan, navigasi ramping dan terlihat sangat stylish. Anda juga bisa menyesuaikan melalui ton kulit yang tersedia di Web. Antarmuka terdiri dari dua panel: playlist dan panel utama di mana tombol kontrol bermain, EQ, kontrol volume, progress bar dan lebih dapat ditemukan. Ada banyak fitur yang tersedia belum antarmuka tidak merasa berantakan sama sekali.
Pro
Mari kita menyelidiki fitur AIMP. File MP3 dapat diatur dalam perpustakaan dan tag dapat diedit jika Anda membutuhkan mereka untuk. Tapi ingat, AIMP adalah audio player jadi bagaimana kualitas audio? Untungnya, AIMP skor besar di departemen ini sebagai kualitas audio yang sangat baik. Ditambah dengan dukungan untuk banyak format audio populer seperti wma, mp3, wav, ogg dan wm, menjadi jelas bahwa AIMP adalah lawan yang kuat untuk judul pemutar musik terbaik di luar sana. Fitur lain termasuk pilihan standar Anda dapatkan di sebagian besar pemain audio seperti equalizer bar dan kemungkinan untuk membuat preset kustom atau beban yang sudah ada, atau menyesuaikan kecepatan, keseimbangan, tingkat paduan suara lagu-lagu Anda. Sedikit gema, flanger atau reverb dapat ditambahkan juga.
Sebuah fitur yang menarik hadir di AIMP adalah "Auto shutdown" pilihan. Pada dasarnya, setelah playlist Anda memiliki semua lagu yang diputar, Anda dapat mengatur AIMP untuk mematikan komputer Anda. Waktunya ditentukan pengguna dan fitur ini tidak ditemukan pada pemain lain, sehingga benar-benar eksklusif untuk AIMP. Fitur lain dari AIMP termasuk menambahkan memudar akibat antara lagu, filter normalisasi untuk menghindari perubahan volume tiba-tiba dan dukungan untuk hotkeys global. Anda juga dapat melakukan streaming stasiun radio online dan tentu saja, rip CD audio dan menyimpan trek seperti mp3 atau wma atau lain-lain
Kontra
Jujur, tidak ada con saya bisa memikirkan tentang AIMP Classic. Semua komponen dasar berjalan dengan baik dan masalah teknis yang dihadapi dengan AIMP hampir tidak pernah terdengar. AIMP Klasik benar-benar audio player yang solid dengan alat yang sangat berguna dan fitur.



Alternatif
Seperti yang tercantum dalam awal artikel ini, ada banyak pilihan ketika Anda mencari pemutar audio. Beberapa dari mereka, di samping AIMP, termasuk  SongbirdWinampRhythmboxMediaMonkey , Amarok dan banyak, banyak lagi.
Kesimpulan
Semua dalam semua, AIMP adalah audio player yang sangat baik yang akan memuaskan bahkan fanatik audio yang paling mati-keras di luar sana. Ini mendukung banyak format populer, memiliki banyak fitur keren dan melakukan cerdik tanpa kesalahan. Mencobanya dan Anda tidak akan kecewa!

Informasi file

  • Filename:  aimp_3.55.1332.exe
  • Ukuran:  7.32 MB
  • Lisensi:  Freeware
  • Tanggal diperbarui:  2014/08/09
  • Jumlah Downloads:  4100
  • Minggu lalu:  22
  • Pendek Info file:PE32 eksekusi untuk MS Windows (GUI) Intel 80386 32-bit

  • MD5 checksum: 80077812b5e9aa9b9d3e93ee0d3a0596

  • SHA1 checksum: 7c54ec95638af332e5013653607b703c5fe239e5

  • File Bagian
    File Type:  DOS EXE MIME Type:  application / octet-stream

0 komentar:

Posting Komentar

:) :D :( :-o @@, :s :wow: 8) :x :P :| ;) :lol: :oops: :cry: :evil: :twisted: :roll: :!: :?: :idea: :arrow: :mrgreen: :-d