Selasa, 16 Desember 2014

Audio Converter Studio 8.1 Free | Not Register

Audioconverter Studio adalah suara populer merobek / mengkonversi perangkat lunak yang dirancang untuk penggemar musik yang ingin memanipulasi file audio mereka dengan cepat dan dengan usaha minimal. Menggabungkan dua alat yang paling sering digunakan dalam pengolahan musik - sebuah Ripper CD dan anAudio Converter. CD ripper mendukung ripping langsung CD ke semua format audio populer termasuk mp3, ogg, flac, mpc atau wma, serta wav. Selain itu, memungkinkan menyesuaikan file audio karakteristik seperti frekuensi, bitrate, mode, dll untuk mencapai suara yang Anda inginkan dengan tepat. Audioconverter Studio mendukung konversi berikut: mp3 ke wma, wma ke mp3, wav mp3 untuk, wav ke mp3, wav ke wma, ogg ke mp3, flac ke mp3, mpc ke mp3, kera ke mp3 dan wma ke mp3.

Hal yang besar tentang perangkat lunak dukungan CDDB penuh yang akan menghemat kebosanan panduan penamaan file audio. CDDB adalah database online gratis album CD, artis, trek, informasi bergenre. Audioconverter Studio mengirimkan permintaan ke database dan file Anda robek dari CD mendapatkan nama mereka yang sebenarnya (Nama lagu, Artis, Album, dll).

Untuk kelebihan yang disebutkan di atas, kita dapat menambahkan kecepatan yang baik konversi file audio dan pilihan tabungan otomatis playlist saat konversi selesai. Beberapa akan menemukan berguna yang audioconverter Studio memungkinkan melestarikan mp3, ogg atau wma tag ketika mengkonversi kualitas file yang lebih tinggi untuk kualitas yang lebih rendah. Selain itu, program ini menggabungkan editor tag dan mendukung ID3v1 dan ID3v2 tag.

Screnshout  :


Windows 7 KompatibelNah, audioconverter Studio patut dicoba dan Anda dapat melakukannya sekarang dengan mendownload full-fungsional 30-hari percobaan gratis.
Link Download:
Kami harap: Pilihan Editor
Ukuran:  4087 KBDownload gratis audioconverter Studio 8.1 

0 komentar:

Posting Komentar

:) :D :( :-o @@, :s :wow: 8) :x :P :| ;) :lol: :oops: :cry: :evil: :twisted: :roll: :!: :?: :idea: :arrow: :mrgreen: :-d