Selasa, 16 Desember 2014

Crystal Wolf Audio Player 1.6 Final Download Gratis

CrystalWolf Audio Player Gratis adalah Audio Player kecil dan dasar pemutar audio keseluruhan .Jika Anda tidak menyukai perangkat lunak Anda akan dikemas dengan fitur Anda tidak akan pernah digunakan, tetapi menghabiskan berjam-jam untuk memahami, pemain bebas ini adalah untuk Anda.Menawarkan pemutaran berkualitas tinggi selama lebih dari 20 format yang paling sering digunakan untuk musik -. APE, FLAC, MP3, WMA, OGG Vorbis, AAC, M4A, dan banyak lainnya. 

CrystalWolf Audio Player terlihat sangat sederhana, meskipun tampilan spektral kecil membuatnya terlihat keren. Semua fungsi dasar untuk bermain musik yang ada: set lengkap kontrol bermain dan counter, ulangi dan mengocok tombol, dan slider volume. Seperti di sebagian besar modern mp3 player Anda dapat membuka file dari folder dan menambahkannya ke playlist atau musik drag-and-drop dari file manager Anda. 


Jika seluruh folder ditambahkan CrystalWolf Gratis Audio Player akan memindai bersama-sama dengan subfolder menambahkan semua file yang ditemukan untuk playlist dan mulai bermain segera. Ini tidak akan mengkonsumsi banyak sumber daya sistem Anda sebagai tingkat memori dan CPU penggunaannya sangat rendah. 


Screensout :



Program ini memberikan pengaturan umum yang sederhana seperti file dan folder asosiasi dan beberapa pilihan lain yang membantu. Untuk penggunaan masih lebih rendah dari sumber daya, analisa spektrum dapat dinonaktifkan. 


Program ini dapat diminimalkan untuk system tray dan dikendalikan oleh hotkeys untuk kenyamanan Anda. Antarmuka multibahasa yang mendukung lebih dari selusin bahasa.CrystalWolf Gratis Audio Player mendukung lembar CUE. Dikaitkan dengan file, ia akan memutar file CUE pada klik dua kali. 


Jika Anda menambahkan folder file musik, program secara otomatis akan mendeteksi lembar CUE dalam folder dan beban daftar lagu yang sesuai bukannya menambahkan file-file besar tanpa track referensi. Dengan demikian akan bermain APE + CUE , FLAC + CUE dan kombinasi lainnya dengan benar. Di antara fitur-fitur lain yang Anda akan menemukan: lirik penampil, "melompat ke file", folder favorit dll CrystalWolf Audio Player adalah pilihan yang baik jika Anda mencari untuk cepat , kompak, namun mampu mandiri pemutar musik .
Windows 7 Kompatibel
Link Download File :
Kami harap :  Pilihan Editor

Ukuran : 1605 KBDownload gratis CrystalWolf Gratis Audio Player 1.6
Tinjau CrystalWolf Gratis Audio Player!

0 komentar:

Posting Komentar

:) :D :( :-o @@, :s :wow: 8) :x :P :| ;) :lol: :oops: :cry: :evil: :twisted: :roll: :!: :?: :idea: :arrow: :mrgreen: :-d