Selasa, 16 Desember 2014

Audio Converter Studio 8.2 Build 206 FUll Crack

Ada banyak format audio yang dapat digunakan untuk menyimpan musik , buku audio, ceramah , dan rekaman lainnya dalam digital . Cukup sering ada kebutuhan untuk mengkonversi audio dari satu format yang lain . Misalnya, perekam portabel Anda menghasilkan suara seperti WAV , dan Anda ingin dalam MP3 . Atau Anda mendapatkan beberapa album di APE dan berniat untuk mengurangi ukuran file sangat dengan mengkonversi ke APE OGG Vorbis . Namun kemungkinan lain muncul jika Anda ingin rip CD Audio Anda untuk mentransfer musik favorit Anda ke player portabel .

Audioconverter Studio mendukung 8 format audio yang paling populer dan bebas dapat mengkonversi suara dari salah satu dari mereka yang lain . Format yang didukung adalah : MP3 , OGG Vorbis , WAV , FLAC , APE , WMA , MPC , dan CDA ( Audio CD ) . 

Audioconverter Studio juga menawarkan Audio CD ripper mudah digunakan, sehingga ada , pada kenyataannya , dua aplikasi dalam satu . CD Audio dapat dikonversi ke salah satu format yang didukung . Kebanyakan orang cenderung untuk rip Audio CD ke format MP3 , tetapi mereka yang lebih memilih format lossless dapat rip Audio CD ke FLAC , WAV , atau APE .

The Audio CD ripper dapat membaca informasi CD - Teks untuk mendapatkan judul, artis , tahun , dan data lain di album ini . Jika tidak ada CD - Teks tersedia pada CD Audio Anda , program ini secara otomatis akan mengambil semua informasi terkait dari database online , CDDB . Informasi ini disimpan dalam setiap file , jadi setelah ripping dilakukan , semua file yang ditandai dengan benar . Bahkan lebih baik , Anda dapat mengatur pola yang diinginkan untuk nama file output, sehingga tidak perlu lagi untuk nama file seperti " track01.mp3 " .

Audioconverter Studio salinan informasi meta ( alias tag ID3 ) dari file sumber , jika Anda mengkonversi dari yang lebih tinggi format audio yang berkualitas untuk satu kualitas yang lebih rendah . Untuk file MP3 , mendukung kedua ID3v1 dan ID3v2 .

Program ini dapat diatur untuk menempatkan file dikonversi ke dalam folder input dan menghapus file sumber setelah konversi berhasil . Jadi, jika Anda ingin mengkonversi sebagian besar dari koleksi musik ke beberapa format lain , sambil menjaga struktur folder , ini dapat dengan mudah dilakukan .

Audioconverter Studio juga dapat mengubah nama file berdasarkan informasi dari tag ( artis , album , judul, nomor track dll ) , dan untuk membuat folder baru dengan pola kustom apapun. Jika tag kosong , program ini hanya menggunakan nama file lama , seperti konverter audio lainnya .

Screenshoot :
Download Link :   Donlod Via Tusfile  |  Audio Converter Studio 8.2 Build 206 ( 4 MB )    
Windows 7 KompatibelNah, audioconverter Studio patut dicoba dan Anda dapat melakukannya sekarang dengan mendownload full-fungsional 30-hari percobaan gratis.

Link Download:
Kami harap: Pilihan Editor
Ukuran:  4087 KBDownload gratis audioconverter Studio 8.1

0 komentar:

Posting Komentar

:) :D :( :-o @@, :s :wow: 8) :x :P :| ;) :lol: :oops: :cry: :evil: :twisted: :roll: :!: :?: :idea: :arrow: :mrgreen: :-d