Minggu, 12 Oktober 2014

VLC Media Player 2.1.5

VLC Media Player 1.1.9 dijuluki "The bagasi" adalah versi terbaru yang populer media player open source freeware yang dikembangkan dan dirilis oleh tim VideoLAN.

Program ini memiliki versi yang berjalan pada tiga yang paling populer OS - Windows, Mac, dan Linux.
Apa yang membuat VLC begitu populer adalah kemampuannya untuk menjalankan hampir semua format video.

Banyak pengguna media player ini menyukai kenyataan bahwa mereka tidak perlu men-download codec untuk menjalankan media apapun.

Instalasi
Ukuran file installer adalah kecil. Pada kurang dari 20MB, dibutuhkan sedikit waktu untuk men-download dari situs perangkat lunak shareware favorit Anda. Hal ini juga membutuhkan waktu kurang dari satu menit untuk menginstal program.
Selama proses instalasi, Anda akan disajikan dengan pilihan instalasi seperti asosiasi jenis file, instalasi plugin ActiveX, instalasi plugin Mozilla, antara lain. Anda juga dapat memilih direktori yang Anda ingin menginstal program di.
Program ini tidak memerlukan prasyarat dan tidak menginstal program yang terkait atau adware yang cukup umum di banyak aplikasi freeware.


vlc-screenshot-update-712x504

Antarmuka
GUI default VLC sederhana. Hal ini sebenarnya tidak berbeda dengan program berbasis windows Linux biasa karena kesederhanaannya. Tapi Anda dapat men-download kulit dari situs VLC gratis jika Anda merasa tampilan GUI terlalu hambar.
Sebagai media player, VLC memiliki tombol semua yang diperlukan, fitur, dan bagian seperti media browser, tombol media player, volume dan kecepatan kontrol, equalizers dan preset, dan visualisasi untuk beberapa nama.

Pro
Selain menjadi user friendly dan ringan, VLC memiliki lebih banyak fitur yang membuatnya begitu populer dengan pengguna komputer.
Tidak seperti kebanyakan pemain media lain, VLC memainkan hampir semua jenis file audio dan video media terlepas dari ukuran file. Anda tidak perlu menginstal paket codec karena asosiasi file VLC meliputi sebagian besar jenis media populer.
Sebagai freeware, ia memiliki semua fitur yang diperlukan dan maju dari pemain utama media komersil. Salah satu kegunaan utama adalah kemampuan streaming yang memungkinkan untuk melakukan streaming media dari saluran internet.

Kontra
Selain GUI membosankan, apa yang saya tidak terlalu menikmati tentang VLC adalah memori yang dikonsumsinya. Memainkan file MP3 tunggal menggunakan lebih dari 40.000 kb sementara film biasa menggunakan dua kali lebih banyak. File audio menghabiskan sedikit lebih banyak sumber daya dibandingkan dengan Windows media player sementara file video mengkonsumsi sejumlah lebih signifikan. Dengan pemikiran ini, berpikir dua kali tentang menggunakan VLC saat menjalankan program sumber daya babi lain terutama dengan laptop sederhana atau desktop setup.



Alternatif
GOM Player adalah media alternatif pemain yang populer untuk VLC. Seperti VLC, itu terintegrasi dengan mediacodecs utama. Namun, ia memiliki fitur yang lebih sedikit dibandingkan dengan yang terakhir dan menginstal toolbar Google untuk browser Anda secara default saat instalasi. Anda bisa, bagaimanapun, memilih untuk hapus centang instalasi toolbar ini harus Anda merasa perlu.
Realplayer adalah persaingan yang ketat lain untuk VLC. Apa yang membuatnya lebih baik daripada VLC adalah kemampuannya untuk diintegrasikan dengan perangkat media bergerak dan situs jaringan sosial. Hal ini juga memiliki built in converter. Namun, streaming di Realplayer lambat dan dipenuhi dengan banyak iklan.

Kesimpulan
Hal ini jelas mengapa VLC adalah yang paling populer open source media player di industri belum lagi telah didownload jutaan kali di semua platform OS utama. Cukuplah untuk mengatakan, semua pemilik komputer harus VLC dipasang di sistem mereka jika mereka ingin program mulus yang dapat menjalankan file media mereka.

Informasi file
  • Filename:  vlc-2.1.5-win32.exe
  • Ukuran:  23.60 MB
  • Lisensi:  Freeware
  • Tanggal diperbarui:  2014/07/27
  • Jumlah Downloads:  68774
  • Minggu lalu:  138
  • Pendek Info file: PE32 eksekusi untuk MS Windows (GUI) Intel 80386 32-bit

  • MD5 checksum: f78940628eb76ab6e654c19ee33f2f89

  • SHA1 checksum: bc5e2b879c110c7702973fa3c380550ea2856689
  • File Bagian
    File Type:  Win32 EXE MIME Type:  application / octet-stream bagian EXE

0 komentar:

Posting Komentar

:) :D :( :-o @@, :s :wow: 8) :x :P :| ;) :lol: :oops: :cry: :evil: :twisted: :roll: :!: :?: :idea: :arrow: :mrgreen: :-d