Minggu, 12 Oktober 2014

GOM Player 2.2.62.5207

Icon GOMPlayerGOM Player adalah salah satu dari sedikit pemain media yang bebas dan belum paket fungsionalitas yang serius.

Ia memiliki kemampuan untuk menjadi siapa pun pemutar media standar terutama karena fitur ringkas, desain ramping dan mudah digunakan.

GOM player mendukung hampir semua format terkenal seperti DAT, MPEG, DivX, XviD, WMV, ASF, AVI, MOV, bersama dengan beberapa codec populer yang mencakup FLV1, AC3, OGG, MP4, H263 dan.


Instalasi
Men-download dan menginstal GOM Player adalah yang sederhana seperti mengetik GOM di kotak pencarian. Yang harus Anda lakukan adalah mengikuti petunjuk sederhana, yang ditunjukkan oleh GOM installer. Namun, layar ketiga akan menunjukkan banyak kotak centang; Anda dapat memilih dan memilih beberapa sesuai dengan preferensi Anda.

Pilihan ini termasuk, apakah Anda ingin shortcut GOM pemain pada desktop atau start menu atau di kedua, dll Setelah memilih kombinasi yang diinginkan, instalasi wizard akan meminta Anda untuk memilih tempat penyimpanan untuk GOM. Itu adalah semua yang diperlukan dari Anda untuk mendapatkan media player yang paling menakjubkan, tidak ada pendaftaran akun dan tidak mengisi survei.

Pada akhir proses setup, Anda akan melihat popup menawarkan Anda pilihan untuk men-download dan menginstal GOM Encoder, tetapi bagian ini adalah opsional karena Anda dapat melewati itu jika Anda inginkan.
GOM Player adalah cukup fleksibel untuk mendukung hampir semua edisi Microsoft Windows dan hanya membutuhkan 20 MB ruang penyimpanan pada hard disk, meskipun file setup yang sebenarnya memiliki 7.21 MB (bentuk kompresi).


gom player


Antarmuka
Bagi saya fitur terbaik dari GOM Player adalah antarmuka. Itu berdiri keluar dari pasar media player berantakan hanya atas dasar tampilan kompak dan rapi. Tidak terlihat berantakan, tidak menunjukkan terlalu banyak tombol dan tidak merespon lamban.

Ini menawarkan semua fungsi dan pilihan menyesuaikan dengan cara sembunyi-sembunyi, melalui tombol preferensi dan melalui menu yang rapi yang mudah diakses dengan menekan logo GOM di sebelah kiri atas. Tombol utama play / pause, stop, maju dan mundur adalah di kiri bawah, dengan kontrol volume di sebelah kanan ekstrim.

Melalui tombol preferensi, ia menawarkan kustomisasi yang luas. User interface yang sederhana namun modern dan elegan dibandingkan dengan pemutar media lainnya.
Saya menganggap diri saya seorang penggemar film menengah, karena saya tidak menghabiskan waktu pada memperbaiki resolusi layar dan bit rate audio. Aku hanya pergi dengan pengaturan default GOM player menyediakan untuk setiap codec atau format dan yang bekerja besar bagi saya.

Pro
GOM Player memiliki banyak fitur yang membuatnya menonjol dari kerumunan, beberapa fitur tersebut adalah:
  • Keyboard superior kontrol dengan salah satu dari jenis tombol panah kontrol
  • Mendukung semua codec dan format umumnya digunakan
  • Kulit Menarik yang tersedia dengan mudah
  • Mudah digunakan antarmuka pengguna
  • Dilengkapi dengan add-on produktif seperti bar pencarian Google

Kontra

  • Gangguan saat bermain beberapa format tidak begitu banyak digunakan
  • Dukungan terbatas
  • Sedikit pilihan untuk kustomisasi dibandingkan dengan pemutar media lain yang tersedia


 Gom player Style-Ikon Changer oleh save3c


Alternatif
Bagi saya tidak ada alternatif yang nyata untuk pemain ini tetapi saingan dekat termasuk VLC Player, Media Player Classic dan pemutar BS.


Kesimpulan
Mengingat jumlah pemain media yang saya telah mencoba dan kontrol gelisah bahwa kebanyakan dari mereka memberikan, saya akan menyarankan GOM player untuk siapa saja yang mencari pemain yang menangani hampir semua format dilemparkan pada itu dengan gaya dan membuat Anda terlihat baik sementara bermain film. Hampir tidak ada pemain yang hadir ditawarkan kontrol serupa bersih melalui tombol sebagai GOM Player yang dapat dilakukan. 


Ini adalah salah satu dari sangat sedikit freeware yang tidak termasuk iklan merepotkan dengan mereka. Hal ini juga menawarkan update gratis dan meminta setiap kali ada satu tersedia, namun, pengguna dapat selalu mengubah pesan update yang cepat ini off, dari preferensi. Secara keseluruhan GOM menawarkan banyak kontrol, dengan gaya elegan dan fungsional. Fitur-fitur ini membuatnya harus memiliki bagi siapa saja yang mencari media yang ramah pemain cerdas dan pengguna.


Informasi file
  • Filename:  GOMPLAYERENSETUP.EXE
  • Ukuran:  12.69 MB
  • Lisensi:  Freeware
  • Tanggal diperbarui:  2014/06/28
  • Jumlah Downloads:  44748
  • Minggu lalu:  86
  • Pendek Info file: PE32 eksekusi untuk MS Windows (GUI) Intel 80386 32-bit
  • MD5 checksum: 6feee2b252bb6f09ed3efef7ddbf656e
  • SHA1 checksum: d7d5a78eb6b2c075f270e220790a061815cfd7dd
  • File Bagian
    File Type:  Win32 EXE MIME Type:  application / octet-stream bagian EXE


0 komentar:

Posting Komentar

:) :D :( :-o @@, :s :wow: 8) :x :P :| ;) :lol: :oops: :cry: :evil: :twisted: :roll: :!: :?: :idea: :arrow: :mrgreen: :-d