Minggu, 12 Oktober 2014

GOM Video Converter 1.1.0.59

GOM Video Converter adalah software konversi video dengan fitur lengkap yang mendukung banyak format file dan memiliki antarmuka yang mudah digunakan.

Dengan itu Anda dapat menikmati menonton video di perangkat portabel Anda (misalnya iPhone, iPod, iPad, ponsel pintar, konsol video game, dll) tanpa banyak kerumitan, serta mengeditnya menggunakan fungsi built-in.

Ini berarti Anda dapat mengubah ukuran, memotong dan memutar video Anda sebelum mengirimkannya langsung ke perangkat Anda dari dalam program.

Instalasi
Prosedur instalasi ini tidak terlalu sulit, tetapi Anda harus membuat beberapa konfigurasi sekalipun. Pertama-tama, ketika Anda menjalankan installer Anda akan ditanya apakah Anda ingin menginstal versi lengkap atau versi Trial. Jika Anda telah membeli kunci lisensi maka Anda dapat memilih versi lengkap; tetapi jika Anda ingin mencoba program, kemudian pilih versi Trial. Pada langkah berikutnya Anda akan disajikan dengan daftar komponen yang tersedia dari mana Anda harus memilih yang Anda ingin menginstal. Mereka termasuk codec dasar (WMV codec, AAC Codec, IPP Run-Time dan MPEG codec) dan jalan pintas. Salah satu langkah setelah itu Anda akan diminta untuk menginstal Zynga Poker, dan beberapa langkah di depan prosedur instalasi utama akan dimulai.
Beberapa program antivirus mungkin Penjemputan GOM Video Converter sebagai berbahaya, tapi itu hanya positif palsu jadi jangan khawatir -  lihat laporan .
Program ini dapat berjalan lancar di bawah Windows XP (SP2 atau di atas), Vista, 7 dan 8.



Antarmuka
Ketika Anda menjalankan program untuk pertama kalinya Anda akan diminta untuk memilih pengaturan output pertama, berarti Anda harus memilih salah satu profil output yang telah ditetapkan dan menerapkannya. Hal ini dapat diubah kemudian dari menu Presets.
Antarmuka itu sendiri memiliki latar belakang hitam dan modern grafis / tombol yang memiliki bayangan dan baik-memerintahkan. Di bagian atas jendela adalah bar dengan berita tentang program ini, dan di bawah ini adalah daftar video ditambahkan. Berikut daftar file dua kotak yang menampilkan informasi tentang file sumber dan output file yang dipilih masing-masing. Kemudian, di bagian bawah jendela adalah bidang di mana Anda dapat mengubah folder output.
Pro
Ada profil preset yang tak terhitung jumlahnya Anda dapat memilih dari dan mengkonversi video Anda menggunakan mereka. Anda tidak harus secara manual membuat pengaturan sendiri dan membuang-buang waktu mencoba untuk mencari tahu kombinasi terbaik dari mereka dalam rangka untuk pemutaran halus. Namun, pengguna tingkat lanjut dapat melihat di menu pengaturan dan tweak banyak konfigurasi jika mereka menginginkannya.
Peningkatan fungsi program ini memungkinkan Anda untuk tidak hanya mengkonversi video tapi mengeditnya juga. Anda dapat memotong dan mengubah ukuran mereka, mengambil snapshot atau ekstrak hanya audio. Selain itu, Anda dapat melakukan sinkronisasi secara manual audio, teks dan menyesuaikan gain.
Kontra
Daftar bug yang dikenal dan masalah dapat ditemukan di dekat bagian bawah halaman ini: http://converter.gomlab.com/eng/overview/specifications.gom .



Alternatif
Banyak konverter video yang bagus dengan sejumlah memuaskan fitur yang ada di interweb, seperti:  HandBrake  (gratis),  Freemake Video Converter  (gratis),  Format Factory  (gratis),  SUPER ©  (gratis) dan  Any Video Converter  (gratis).

Kesimpulan
Rapi converter video dengan tidak banyak bug. Hal ini juga ringan dan dapat digunakan oleh kedua pemula dan pengguna berpengalaman.

Informasi file

  • Filename:  GOMVIDEOCONVERTERSETUP_ENG.EXE
  • Ukuran:  10.93 MB
  • Lisensi:  Shareware
  • Tanggal diperbarui:  2013/08/24
  • Jumlah Downloads:  652
  • Minggu lalu:  1
  • Pendek Info file: PE32 eksekusi untuk MS Windows (GUI) Intel 80386 32-bit

  • MD5 checksum: c9b8399833e315effb273afbdcb0133a

  • SHA1 checksum: 84813e8949ad0ede5c7eb2e34ff74d04ba2f0df1
  • File Bagian
    File Type:  Win32 EXE MIME Type:  application / octet-stream bagian EXE

0 komentar:

Posting Komentar

:) :D :( :-o @@, :s :wow: 8) :x :P :| ;) :lol: :oops: :cry: :evil: :twisted: :roll: :!: :?: :idea: :arrow: :mrgreen: :-d