Jumat, 17 Oktober 2014

Microsoft Security Essentials 4.6.305.0

Microsoft Security Essentials adalah cara sederhana, gratis, dan mudah untuk menjaga PC Anda bebas dari virus, trojan, dan perangkat lunak berpotensi berbahaya lainnya.
Dengan program ini, Anda mendapatkan kelas dunia perlindungan real time dan sampai virus menit update definisi.

Microsoft tidak main-main dengan keamanan Internet Anda, mereka menganggapnya serius.
Tidak ada biaya untuk menggunakan program ini, itu benar-benar gratis, dan Anda memiliki perusahaan Microsoft untuk berterima kasih atas kemurahan hati mereka dalam mengembangkannya.

Microsoft Security Essentials juga memungkinkan Anda untuk menjadwalkan scan, mengecualikan jenis file dan proses, dan banyak lagi. Bila Anda melihat ikon berwarna hijau di taskbar Anda kanan bawah Windows, program ini secara aktif melindungi Anda.

Instalasi:

Instalasi cepat dan sederhana dengan Microsoft Security Essentials. File Anda perlu menginstalnya akan men-download dengan cepat dan hanya sekitar 10 megabyte.

Microsoft Security Essentials adalah kompatibel dengan Windows 7, Windows Vista, dan Windows XP. Tidak ada benar-benar ada persyaratan khusus untuk menggunakannya, karena ukuran file instalasi begitu kompak. Dan, karena itu dari Microsoft, Anda dapat yakin bahwa itu tidak memiliki spyware / adware dibundel dengan itu. Anda mendapatkan instalasi benar-benar bersih program memenangkan penghargaan ini.

Interface:

Antarmuka dari program ini adalah ramping dan visual menyenangkan. Pada jendela program utama, Anda akan melihat 4 pilihan. Home, Update, Sejarah, dan Pengaturan. Program itu sendiri cukup sederhana, dan karena ukuran file-nya, Anda tidak bisa berharap terlalu banyak dari program ini. Hal ini dari Microsoft meskipun, dan itu pertanda benar-benar baik bahwa antarmuka yang sederhana karena hanya seharusnya, dan bukan karena program ini kekurangan dalam beberapa cara.

Ini akan sangat mudah bagi pemula untuk mendapatkan memahamkan menggunakan Microsoft Security Essentials karena navigasi sangat sederhana dan mudah dimengerti.










Pro:

  • Kecil Ukuran Program file tidak akan Hog ​​Sumber Daya Sistem Anda
  • Sederhana Desain Program Mudah Untuk pemula
  • Microsoft Security Essentials adalah Program Benar-benar Freeware Itu Tidak Biaya A Dime
Cons:

  • Tidak Ada Versi Berbayar Untuk Upgrade Dengan Fitur Lebih
Alternatif:

Spybot Search And Destroy  - Program ringan ini selalu diperbarui untuk menyertakan ancaman online terbaru. Ini gratis untuk penggunaan pribadi, dan pengguna dapat menggunakannya dan tahu mereka mendapatkan sangat terbaru dalam perlindungan ancaman online. Program ini tidak menggunakan banyak sumber daya sistem, bahkan saat memindai. Pengguna melaporkan bisa bermain game PC terbaru bahkan saat scan sedang berjalan! Excellent AVG Anti-Virus  - AVG adalah yang terdepan dalam genre bebas dari software anti-virus. Program penawaran mereka adalah 100% bebas untuk menggunakan dan menikmati, dan tim pengembangan program selalu bekerja keras memperbarui program sehingga Anda dilindungi terhadap ancaman online terbaru yang muncul. AVG akan di atas dan melampaui panggilan tugas ketika datang ke Internet keselamatan Anda. Kesimpulan: Microsoft Security Essentials sedang terus diperbarui dengan definisi virus terbaru langsung dari Microsoft definisi database virus. Meskipun program kecil, itu sangat efektif dalam menjaga Anda aman dari setidaknya BEBERAPA ancaman di luar sana. Namun, perlu dicatat, bahwa karena ukuran file sangat kecil, Anda tidak bisa mengharapkan program ini untuk melakukan seperti suite keamanan fitur lengkap seperti  Norton 360  misalnya. Sebaliknya, bagi orang-orang yang membutuhkan pilihan bebas, setidaknya Anda memiliki beberapa metode untuk melindungi diri terhadap ancaman online. Plus, itu dari Microsoft sehingga Anda tahu itu akan menjadi efektif.


Informasi file

  • Filename:mseinstall.exe
  • Ukuran:10.72 MB
  • Lisensi:Freeware
  • Tanggal diperbaharui:2014/09/10
  • Total unduhan:9457
  • Minggu lalu:118
  • Pendek file info:PE32 + eksekusi untuk MS Windows (GUI) Mono / .Net perakitan
  • MD5 checksum:ab484d84730fd1197f514fe3b53433f8
  • SHA1 checksum:e4208cd66f9f1d47ab4cdf936764e0a7c6990f8c
  • File Bagian
    Type File:Win32 EXE 
  • MIME Type:application / octet-stream bagian EXE


0 komentar:

Posting Komentar

:) :D :( :-o @@, :s :wow: 8) :x :P :| ;) :lol: :oops: :cry: :evil: :twisted: :roll: :!: :?: :idea: :arrow: :mrgreen: :-d