Jumat, 17 Oktober 2014

Kaspersky Internet Security 2014

Seiring waktu, software utilitas Kaspersky telah menjadi dibedakan sebagai salah satu program perlindungan terbaik yang tersedia di pasar, dan Kaspersky Internet Security 2011 tidak terkecuali. 


Seperti yang Anda mungkin sudah menduga, software ini adalah sebuah program antivirus yang dapat melindungi data pada komputer Anda dari virus umum internet, trojan, worm, dan sebagainya. Selain itu, perangkat lunak mencakup fitur keamanan tambahan yang menyimpan data penting Anda telah disimpan di komputer Anda aman dari hacker dan pihak ketiga, karena mencakup filter spam dan perlindungan ditingkatkan terhadap pencurian identitas.


Kaspersky Internet Security dilengkapi dengan dua arah firewall yang memonitor semua aktivitas yang mencurigakan tanpa mengganggu tugas atau program yang sedang Anda jalankan. Selain itu, ia berhenti kegiatan latar belakang berbahaya sebelum mereka sampai ke komputer, berkat fitur dasar pemantauan awan. Selain itu, itu termasuk pilihan kontrol orangtua yang memungkinkan setiap orang tua yang bersangkutan untuk membatasi akses ke situs web tertentu dan menyimpan log dari kegiatan yang dilakukan pada komputer.



Instalasi
Dalam hal bahwa Anda telah membeli software Kaspersky dari toko lokal, maka semua yang perlu Anda lakukan adalah memasukkan DVD ke dalam CD-ROM Anda dan instalasi akan dimulai secara otomatis, sebagai setup wizard akan memandu Anda melalui seluruh proses. Di sisi lain, jika Anda membeli dari sebuah toko online maka Anda perlu menginstal secara manual dalam banyak kasus. Instalasi akan memakan waktu beberapa menit, tergantung pada perangkat keras Anda dan Anda akan diminta untuk mengaktifkan produk segera setelah instalasi.
Agar perangkat lunak untuk bekerja optimal dan tidak memperlambat komputer Anda, komputer Anda harus memiliki prosesor minimal 800 MHz dan minimal 512MB RAM, mengingat bahwa sistem operasi yang terpasang Anda adalah Windows XP 32-Bit atau lebih. Jika Anda memiliki Vista atau Windows 7, maka prosesor harus memiliki setidaknya 1GHz. Selain itu, Anda memerlukan setidaknya 1GB RAM untuk Vista dan minimal RAM 2GB untuk Windows 7.

Antarmuka
Antarmuka dari Kaspersky Internet Security 2011 sangat stylish dan user-friendly. Sementara latar belakang adalah warna yang biasa fans Kaspersky hijau digunakan untuk, antarmuka ditingkatkan dengan tombol besar di bagian atas layar yang berubah merah setiap kali database sudah usang dan perangkat lunak kebutuhan update. Semua enam menu kategori utama di sebelah kiri dan klik pada salah satu dari mereka akan membuka submenu dengan banyak fitur dan pilihan untuk menyesuaikan perangkat lunak antivirus.
Pada saat yang sama, menu memberikan akses mudah ke akun Kaspersky pribadi anda, pusat dukungan dan menu bantuan. Selain itu, di sisi kanan antarmuka Anda akan memiliki pemberitahuan yang menyajikan anda dengan jumlah hari Kaspersky Anda akan aktif dan bekerja secara optimal, sehingga Anda akan mudah ingat ketika saatnya untuk memperbarui lisensi.


Pro
Salah satu fitur terbaik dari Kaspersky Internet Security 2011 adalah fitur keyboard virtual. Atribut yang inovatif ini memungkinkan pengguna untuk memeriksa komputer untuk kunci-logger, yang merupakan jenis perangkat lunak berbahaya yang dirancang untuk mencuri password. Selain itu, software ini termasuk pilihan run aman yang memungkinkan Anda untuk menavigasi di website yang biasanya tidak dianggap aman, atau yang mengharuskan Anda untuk memberikan data penting, seperti rincian kartu kredit Anda atau nomor Jaminan Sosial, misalnya. Terakhir, itu termasuk dua arah firewall yang mencegah pihak ketiga dari melanggar ke dalam sistem Anda dan mencuri data penting.

Kontra
Meskipun cukup kuat, pengguna Kaspersky Internet Security mengklaim itu bukan hal terbaik di luar sana untuk menghapus email spam. Selain itu, beberapa tes profesional menunjukkan bahwa itu tidak mendapatkan efisiensi maksimum dalam tes anti-phishing.

Alternatif
Karena kisaran harga software Kaspersky 2011 adalah sekitar $ 70, berikut adalah beberapa alternatif antivirus bebas:  AVG, Microsoft Security Essentials  dan  Avira AntiVir Personal . Penting untuk dicatat bahwa karena ini adalah versi gratis, Anda akan perlu membeli produk dalam rangka untuk mendapatkan array penuh pilihan dan perlindungan yang maksimal.
Kesimpulan
Kaspersky Internet Security 2011 adalah antivirus yang kuat dengan teknologi inovatif dimaksudkan untuk memblokir bahkan trojan paling sulit, kunci-logger, cacing atau hacker cerdas di internet. Semua dalam semua, itu adalah investasi berharga dalam produk ini!


Persyaratan:  Processor 800 MHz (1 GHz Vista / 7/8) / 512 MB ​​RAM (1 GB RAM Vista / 7/8 (2 GB 64-Bit))
Apa yang baru dalam versi ini:  Dukungan multi-bahasa, versi 14.4651.6105

Informasi file

  • Filename: kis14.0.0.4651abcdefgen_de_fr_ru_it_pt_zh_es_6400.exe
  • Ukuran: 2.02 MB
  • Lisensi: Shareware
  • Tanggal diperbaharui: 2014/08/05
  • Total unduhan: 32693
  • Minggu lalu: 13
  • Pendek file info: PE32 eksekusi untuk MS Windows (GUI) Intel 80386 32-bit
  • MD5 checksum: a7462779ae46ff76b8b6ebedfc09b158
  • SHA1 checksum: 9eda1d684641df575ab66268ebe24f1ac7fb930c
  • File Bagian
    Type File: Win32 EXE MIME Type: application / octet-stream bagian EXE

0 komentar:

Posting Komentar

:) :D :( :-o @@, :s :wow: 8) :x :P :| ;) :lol: :oops: :cry: :evil: :twisted: :roll: :!: :?: :idea: :arrow: :mrgreen: :-d