Selasa, 21 Oktober 2014

GOOGLE CHROME VER 34.0.1847.131 FINAL OFFLINE INSTALLER

google chrome 34 Pengunjung akhir Seperti kita ketahui bahwa  Google Chrome  adalah browser yang sangat populer. Memang, begitu banyak browser yang kita tahu seperti mozilla firefox, internet explorer, comodo naga, safari dan banyak lainnya. Tapi untuk kali ini saya akan berbagi 34.0.1847.131 Akhir google chrome karena saya yakin banyak dari teman saya yang membuat 34.0.1847.131 Akhir


google chrome sebagai browser karena browser merupakan salah satu andalan cukup ringan untuk di jalankan dan tidak memakan banyak memori browser membuat banyak orang yang mencintai browser ini. 
Jika saya sendiri menggunakan 2 browser adalah Mozilla Firefox dan  Google Chrome  sebagai browser kedua lebih menyenangkan untuk digunakan, tetapi saya tidak tahu teman saya lebih suka browser mana? mozilla firefox atau google chrome atau mungkin teman saya lebih suka browser lain.

google chrome 34 Pengunjung akhir


DOWNLOAD GOOGLE CHROME 34.0.1847.131

google chrome 34 Pengunjung akhir

0 komentar:

Posting Komentar

:) :D :( :-o @@, :s :wow: 8) :x :P :| ;) :lol: :oops: :cry: :evil: :twisted: :roll: :!: :?: :idea: :arrow: :mrgreen: :-d