Selasa, 21 Oktober 2014

Microsoft Office 2010 x86 Technical

Microsoft Office 2010 adalah productivity suite yang mengintegrasikan alat kantor untuk penggunaan pribadi dan profesional.Ini mencakup berbagai fitur dasar dan lanjutan yang dapat membantu Anda untuk melakukan tugas apapun dalam cara yang cepat, efisien dan produktif.


Microsoft Office 2010 telah datang dengan fitur direnovasi dan baru untuk semua aplikasi yang disertakan dalam paket ini. Di antara Word, PowerPoint dan Excel pack ini mengintegrasikan beberapa utilitas lain seperti Outlook, Access, Publisher atau OneNote.Semua program datang dengan antarmuka pita direnovasi dan pandangan belakang panggung yang sangat dari versi ini. Namun, salah satu fitur yang paling menarik dari 
Microsoft Office 2010 adalah secara online fitur kolaborasi hidup, yang memungkinkan pengguna yang berbeda untuk bekerja pada dokumen yang sama secara bersamaan.

Word, PowerPoint dan Excel


Word memungkinkan Anda untuk mengelola dan bekerja dengan format dokumen yang berbeda dan memungkinkan untuk membuat file PDF. Selain itu, kini Anda dapat membuat dan melacak komentar dalam dokumen, serta menggunakan efek teks dan editing gambar baru mereka.
PowerPoint telah mengalami perubahan besar pada penciptaan presentasi dengan animasi baru dan transisi. Excel telah mengalami perubahan dramatis tapi setidaknya memberikan kemungkinan pengolahan dan memvisualisasikan data editor spreadsheet Anda lebih cepat.

Outlook, Access, Publisher atau OneNote

Klien email Outlook tidak mengalami makeover dramatis baik. Namun, ia telah mencoba untuk menyederhanakan proses dan mengintegrasikan beberapa langkah cepat untuk membuat penggunaannya lebih cepat dan lebih efektif. Manajer database Access juga mengintegrasikan beberapa perbaikan untuk mengumpulkan dan mengelola data yang sedang dilacak oleh pengguna mereka.
Publisher adalah desktop publishing software yang mampu menciptakan materi pemasaran.Muncul dengan pilihan cetak foto secara online dan juga mampu menghasilkan publikasi web. OneNote memungkinkan Anda untuk menanamkan beberapa isi seperti spreadsheet, file multimedia atau diagram dalam catatan Anda.

Microsoft Office 2010 Fitur

Fitur utama dari Microsoft Office 2010 adalah sebagai berikut:
  • Buat dampak visual dengan gambar ditingkatkan dan media fitur pengeditan
  • Tampilan belakang panggung baru yang menggantikan menu File tradisional: akses terpusat untuk menyimpan, mencetak, berbagi dan mempublikasikan tombol
  • Tombol Paste baru dengan live preview: memvisualisasikan pilihan pasta yang berbeda sebelum menyisipkan
  • Alat visualisasi baru di Excel: Sparklines (mencakup ringkasan visual analisis Anda) dan Slicer (data filter dalam PivotTable atau PivotChart dan menampilkan rincian signifikan)
  • Baru kemampuan co-authoring: bekerja dengan file secara bersamaan dengan orang lain
  • Broadcast Slide Show fitur yang memungkinkan Anda untuk segera disiarkan presentasi PowerPoint langsung Anda
  • Peningkatan Tampilan Percakapan dan alat manajemen percakapan di Outlook: menghilangkan pesan berlebihan dan mengabaikan diskusi email
  • Peningkatan alat navigasi dan pencarian di OneNote: Anda dapat mengambil catatan saat bekerja di PowerPoint atau Word
Untuk informasi lebih lanjut tentang software ini, silakan kunjungi.

Alternatif lain untuk Microsoft Office 2010


Jika Anda mencari untuk suite dengan jenis yang sama fungsi tetapi tanpa batasan waktu, ada program yang sama seperti OpenOffice atau LibreOffice , yang merupakan alternatif gratis yang paling lengkap untuk office suite ini dan memberikan pengguna dasar dan fitur-fitur canggih untuk mereka tugas sehari-hari.
Harap Catatan: Program ini tersedia lagi. Anda dapat men-download Microsoft Office 2013atau membeli versi 2010 di link di bawah ini....
Download Microsoft Office 2010 x86 Technical Preview
Microsoft Office 2010 x86 Technical P...

                             




0 komentar:

Posting Komentar

:) :D :( :-o @@, :s :wow: 8) :x :P :| ;) :lol: :oops: :cry: :evil: :twisted: :roll: :!: :?: :idea: :arrow: :mrgreen: :-d