Sabtu, 26 September 2015

Icon pack untuk Zylo DB3350



Diubah ukurannya menjadi 91% (750 x 2600 itu) - Klik gambar untuk memperbesarHi semua orang !! 

Saya telah menciptakan sebuah file .ic, yaitu, sebuah ikon pack untuk Zylo [W20] .. 



Preview:



Diubah ukurannya menjadi 91% (750 x 2600 itu) - Klik gambar untuk memperbesar


Dan lebih !!  :)

Posted Image 

Cara menggunakan:
  • Ekstrak file dari hmnk_ZYLO_iconpack_ic.rar ke PC Anda


  • Upload file ini 'sunny_susan_semc_icon_graphics_main_0.ic' KE ponsel Andari untuk review \ TPA \ PRESET \ SYSTEM \ ICONS \



CATATAN: File .ic ini bekerja dengan baik pada Zylo DB3350 .. memiliki salinan .ic asli selalu disarankan .. 

KREDIT: 
 Mayoritas ikon baik dibuat atau diedit oleh  ME. 
Beberapa ikon diperoleh dari gambar google, sehingga kredit untuk pencipta asli. 
berkat khusus untuk  mr.megi  untuk memberi saya  kerangka-res.apk  berkas atas permintaan saya :) Beberapa ikon gaya android adalah dari file APK di atas. 
Juga, berkat  maxidimov  untuk memberitahu saya tentang  kerangka-res APK  berkas. 
Sinyal dan baterai ikon, saya telah diunduh sekitar satu tahun kembali dari beberapa situs saya tidak ingat  : P Jadi kredit untuk ikon sinyal dan baterai untuk pencipta asli. 
File .ic dibuat oleh saya.

0 komentar:

Posting Komentar

:) :D :( :-o @@, :s :wow: 8) :x :P :| ;) :lol: :oops: :cry: :evil: :twisted: :roll: :!: :?: :idea: :arrow: :mrgreen: :-d