Senin, 19 Januari 2015

Google Chrome v39.0.2171.99 + Chromium v42.0.2276.0 x86 / x64 Bait

Unduh Google Chrome v39.0.2171.99 + Chromium v42.0.2276.0 x86 / x64 - Software Google Chrome BrowserGoogle Chrome merupakan indikator penting dari keamanan yang membuat Google persyaratan browser Apple Safari, Mozilla Firefox dan Internet Explorer versi kerangka dibandingkan dengan browser lain Chrome Knd.mrvrgr diuntungkan. Secara khusus, penggunaan teknik daftar hitam situs berbahaya dan web browsing balik lapisan keamanan, termasuk "kotak pasir" dan browsing internet secara anonim.

Google menawarkan pasar browser Web Google Chrome masih monopoli Microsoft Internet Explorer. Namun apakah perbedaan ini membuat efek keamanan browser chrome muncul pengguna yang berbeda? Lihat juga pada sistem windows akan bertahan lapisan berikutnya keamanan Google telah memutuskan bahwa penerjemahan dokumen dalam kotak pasir (sand box render) menggunakan. karena dia sekarang harus menyediakan cara untuk memotong kotak pasir.

Google telah mengklaim bahwa browser baru jauh lebih cepat daripada browser lainnya Qablatmynan sampai saat ini. Apa yang menarik tentang ini adalah bahwa setiap proses tab peramban (tab) terpisah dari yang lain dan kecelakaan halaman, halaman dimuat secara terpisah dan browser tidak Resimen. Browser juga menjalankan mesin V8 JavaScript.

Fitur utama dari software ini Google Chrome: - kecepatan tinggi dari loading halaman - mampu Tabbed Browsing (terbuka untuk semua halaman pada satu halaman) - Tinggi keamanan di lingkungan yang tidak aman dari Internet - Spy-Ware Jlvgbry risiko dan pencuri - Hindari halaman yang tidak perlu iklan terbuka (Popup - Bloker) - password, proteksi password, privasi dan keamanan - indah dalam desain - dengan layout yang berbeda - Mendukung semua versi termasuk populer Windows 7 dan Windows 8 - dan ...

Password untuk membuka file zip termasuk adalah asandl.com.

0 komentar:

Posting Komentar

:) :D :( :-o @@, :s :wow: 8) :x :P :| ;) :lol: :oops: :cry: :evil: :twisted: :roll: :!: :?: :idea: :arrow: :mrgreen: :-d