Selasa, 28 Oktober 2014

Resource Hacker Version 3.4.0

Resource Hacker TM  adalah utilitas freeware untuk melihat, memodifikasi, mengubah nama, menambah, menghapus dan mengambil sumber daya di 32bit & 64bit executable Windows dan file sumber daya (* res). Ini menggabungkan script compiler sumber daya internal dan Decompiler dan bekerja pada semua (Win95 - Win7) sistem operasi Windows. Melihat Sumber:  kursor, Icon, Bitmap, GIF, AVI, dan gambar JPG sumber daya dapat dilihat. Sumber WAV dan MIDI audio dapat dimainkan. Menu, Dialog, MessageTables, StringTables, Accelerators, Delphi Formulir, dan sumber daya VersionInfo dapat dilihat sebagai script sumber daya decompile. Menu dan Dialog juga dapat dilihat sebagai mereka akan muncul dalam aplikasi yang berjalan. Saving Resources:  Sumber Daya dapat disimpan sebagai file gambar (* ico, * bmp dll), sebagai file naskah (* Rc), sebagai file sumber daya biner (* res), atau file biner sebagai untyped (* .bin).



Memodifikasi Sumber:  Sumber dapat dimodifikasi dengan mengganti sumber daya dengan sumber daya yang terletak di file lain (* ico, * .bmp, * res dll) atau dengan menggunakan script compiler sumber daya internal yang (untuk menu, dialog dll). Dialog kontrol juga dapat visual dipindahkan dan / atau diubah ukurannya dengan mengklik dan menyeret kontrol dialognya sebelum mengkompilasi ulang dengan compiler internal. 

Menambahkan Sumber:  Sumber dapat ditambahkan ke salah satu aplikasi dengan menyalin mereka dari file sumber daya eksternal (* res). 

Menghapus Sumber:  Kebanyakan kompiler menambahkan sumber daya ke dalam aplikasi yang tidak pernah digunakan oleh aplikasi. Menghapus sumber yang tidak terpakai dapat mengurangi ukuran sebuah aplikasi. Resource Hacker adalah sebuah aplikasi yang pada dasarnya memberikan cara termudah untuk melewati EXE atau DLL ekstensi untuk melihat sumber daya dalam file tertentu, memberikan Anda bahkan lebih dari itu. 

Resource Hacker memiliki antarmuka yang sangat sederhana dan bersih dan meskipun tidak persis jenis aplikasi yang harus digunakan oleh pemula, tidak semua hal jauh lebih mudah. ​​Dengan tampilan berkelas yang mengingatkan kita versi Windows yang lebih tua, aplikasi ini menyediakan semua alat yang Anda perlu saat membuka executable atau file DLL melalui satu klik. Dengan demikian Anda dapat menghemat sumber daya sebagai file biner atau dengan ekstensi res, 

Anda dapat mengganti ikon, kursor dan bitmap, teks perubahan dan menambah sumber daya baru dalam detik. Tepat mengklik komponen file akan terbuka menu pilihan baru, memberikan Anda kekuatan untuk menyimpan, mengganti, merubah nama atau menghapus sumber daya, tetapi juga untuk mengubah bahasa di mana saja. Resource Hacker kompatibel dengan file executable Win32 (EXE, DLL, .cpl, OCX) tetapi juga dengan file sumber daya Win32 (res). 

Adapun sumber daya komputer, mesin Anda bahkan tidak akan menyadari bahwa Resource Hacker benar-benar berjalan dan semuanya berjalan sangat lancar, bahkan ketika mengedit file. Jejak pada sumber daya komputer minimal, sehingga mesin yang lebih tua pasti akan dapat menjalankannya tanpa kerumitan. Apa yang kita suka yang paling adalah pasti antarmuka yang membuat pekerjaan yang kompleks dapat diakses oleh semua jenis pengguna. Hanya ingat untuk membuat cadangan sebelum melakukan sesuatu yang berisiko, itu selalu lebih baik untuk tinggal di sisi yang aman.
 
http://adf.ly/rh8m5

0 komentar:

Posting Komentar

:) :D :( :-o @@, :s :wow: 8) :x :P :| ;) :lol: :oops: :cry: :evil: :twisted: :roll: :!: :?: :idea: :arrow: :mrgreen: :-d