Rabu, 29 April 2015

STDU Converter 2.0.154.0 +Crack


Jika Anda seorang kekasih untuk membaca buku, majalah dan literatur lainnya dalam format elektronik, maka saya pikir Anda telah menemukan di sini dengan beberapa momentum. Katakanlah Anda telah dimuat majalah, dan ia memformat DjVu, dan Anda telah menginstal penampil hanya dokumen PDF, Anda perlu mencari atau melihat format ini, tetapi Anda hanya dapat mengubahnya menjadi diinginkan, untuk tujuan ini, dan dirancang program ini, men-download STDU Converter link langsung - Anda bisa mendapatkan gratis dari proyek kami di berita penuh.


Sekarang mengkonversi DjVu ke PDF dapat harfiah beberapa klik, sedangkan di depan Anda akan memiliki semua parameter yang diperlukan untuk mengkonfigurasi, sebenarnya itu bisa dilihat dari screenshot. Mengkonversi akan baik buku dan bagian yang dipilih dari Anda, Anda dapat membangun pohon Anda yang ingin mendapatkan dokumen pada output, yang juga cukup nyaman.



Gunakan STDU Converter sangat mudah, Anda bahkan tidak perlu pengetahuan tentang bahasa Inggris, setelah memulai hanya memilih dokumen DjVu atau TIFF, menentukan parameter yang dibutuhkan berikut dan klik "Convert", itu saja, maka Anda mendapatkan sebuah dokumen yang dapat dilihat oleh setiap program untuk bekerja dengan PDF. Secara umum, program ini adalah semua itu sangat kecil dan mudah digunakan, dengan cara, Anda juga dapat membuat bookmark, sehingga Anda dapat dengan cepat menavigasi melalui mereka. Mudah-mudahan STDU Converter akan berguna di pertanian.


Judul Rilis : STDU.Converter.2.0.154.0.crack
Pengembang : STDUtility
Lisensi : Freeware
Bahasa : English
Ukuran : 2.15 MB
OS : Windows
Download : STDU Converter 2.0.154.0 Crack

0 komentar:

Posting Komentar

:) :D :( :-o @@, :s :wow: 8) :x :P :| ;) :lol: :oops: :cry: :evil: :twisted: :roll: :!: :?: :idea: :arrow: :mrgreen: :-d