Selasa, 20 Januari 2015

RT Se7ven Lite 2.6 Beta Software Pengedit Windows 7

RT Se7ven Lite akan membiarkan Anda membuat disesuaikan Windows 7 disc instalasi. RT Tujuh Lite membutuhkan Anda untuk menaruh file asli instalasi (atau ISO image) dalam sebuah folder pada disk Anda. Anda dapat melakukannya sendiri, atau membiarkan program melakukan tugas ini untuk Anda. Setelah ini dilakukan, Anda dapat mulai menyesuaikan baru Windows 7 disc instalasi dengan menambahkan upgrade, driver, paket bahasa dan aplikasi.

RT Se7ven Lite  dapat juga  Anda menghapus program Windows umum bahwa Anda tidak akan menggunakan. Dengan menambahkan tweak, Anda akan mengubah cara di mana beberapa komponen akan bekerja sekali bahwa sistem operasi disesuaikan Anda terinstal. Dengan memasukkan data yang biasanya Anda masukan ketika menginstal Windows (seperti kunci produk, versi yang dipilih, perjanjian EULA, dll) terlebih dahulu, Anda tidak perlu memasukkan rincian tersebut selama instalasi. Itu berarti Anda dapat melakukan instalasi tanpa pengawasan.Akhirnya, Anda akan dapat menggantikan Windows' wallpaper, ikon dan tema. Setelah itu semuanya sudah diatur, program ini akan membuat ISO bootable yang dapat Anda bakar ke CD atau DVD, atau mentransfer file ke USB flash disk.


Dengan cara ini, Anda akan dapat melakukan instalasi pada beberapa mesin, dan mereka semua akan memiliki update terbaru dan tema yang disesuaikan.

All versions of RT Seven Lite

2.6 (32-bit)09 Dec 201015.4 MBInfoDownload

0 komentar:

Posting Komentar

:) :D :( :-o @@, :s :wow: 8) :x :P :| ;) :lol: :oops: :cry: :evil: :twisted: :roll: :!: :?: :idea: :arrow: :mrgreen: :-d