Selasa, 13 Januari 2015

Advanced.BAT.to.EXE.Converter.2.92

Advanced.BAT.to.EXE.Converter - adalah sebuah platform aplikasi gratis kecil Windows, yang menurut namanya, memungkinkan Anda untuk mengkonversi file batch untuk membuat user dengan BAT ekstensi penuh executable EXE-file.

Utilitas dapat berguna dalam berbagai kasus, seperti jika Anda ingin melindungi isi dari file eksekusi dari editing dan modifikasi. Untuk menggunakan fitur dasar utilitas tidak memerlukan pengetahuan dan keterampilan khusus. Bahkan pengguna awam dapat membuka file batch yang ada, pilih «Membangun EXE» menu «Berkas», tentukan nama depan "EXE" dan klik «OK» Membangun EXE. Setelah beberapa saat, siap untuk menggunakan file eksekusi akan berada di pembuangan Anda. Dan perhatian para ahli mengundang empat tim selusin yang dapat ditambahkan ke file beberapa penekanan tombol. 
Termasuk dalam daftar perintah yang tersedia untuk mendapatkan masukan dari keyboard dan mouse untuk memilih file dan folder dari kotak dialog standar Windows, melakukan operasi dasar matematika, output diformat, dan banyak lagi. 
Sebelum kompilasi file pengguna dapat mengkonfigurasi beberapa pengaturan tambahan, misalnya, tentukan properti file (nomor versi, nama, deskripsi, nama perusahaan dan rincian hak cipta), untuk berinvestasi file tergantung atau pilih ikon yang sesuai. Anda juga memiliki kemampuan untuk menjalankan program tanpa menampilkan jendela konsol mengganggu yang muncul ketika Anda membuat file batch konvensional. 
Akhirnya, pengembang Lanjutan BAT ke EXE Converter telah menyediakan mekanisme pertahanan dasar. Sebagai contoh, Anda dapat melindungi file dari awal tidak sah dengan password 
Tentang APPZ :
  1. Nama:. Lanjutan BAT ke EXE Converter 
  2. Developer: BDargo Software
  3. Lisensi Distribusi: freeware
  4. Bahasa : English 
  5. OS: Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8.
Kumpulan Link Download Dibawah Ini :
Lanjut ke BAT EXE Converter 2.92
Ambil Lanjutan BAT ke EXE Converter 2.92 - 797 Kb.
Ambil Lanjutan BAT ke EXE Converter 2.88 - 792 Kb
Alasan untuk meningkatkan rilis: Diperbarui Lanjutan BAT ke EXE Converter 2.92

0 komentar:

Posting Komentar

:) :D :( :-o @@, :s :wow: 8) :x :P :| ;) :lol: :oops: :cry: :evil: :twisted: :roll: :!: :?: :idea: :arrow: :mrgreen: :-d