Jumat, 07 November 2014

avast! Internet Security 2014.9.0.2013

avast! Internet Security iconavastInternet Security ini adalah aplikasi keamanan yang secara khusus dirancang untuk melindungi Anda saat berbelanja dan melakukan transaksi perbankan melalui internet.

Program ini memberikan proteksi penuh seperti antivirus, anti-spyware, dan anti-rootkit. Ada juga tameng real-time yang bisa menghentikan segala macam ancaman dari situs web yang terifeksi.

Salah satu fitur penting pada versi Avast! ini adalah Avast! Sandbox, yang menjadi solusi unik untuk menjalankan program yang mencurigakan di lingkungan yang aman, agar seluruh sistem Anda terlindungi.

Program ini juga meningkatkan produktivitas dengan membuat daftar putih berisi berkas yang aman dan tidak perlu dipindai setiap saat. Anda bisa menghemat sumber daya komputer dengan daftar ini.

AvastInternet Security ini benar-benar program yang menarik bagi para pemakai internet yang biasa berbelanja online dan menginginkan perlindungan ekstra dalam bertransaksi.

Download Link Yang Telah Saya Sediakan Dibawah ini

Unduh 120.91 MB

avast! Internet Security icon
5.0
        
26.9k
1345

avast! Internet Security

 2014.9.0.2013

Perlindungan lebih dalam aktivitas internet

0 komentar:

Posting Komentar

:) :D :( :-o @@, :s :wow: 8) :x :P :| ;) :lol: :oops: :cry: :evil: :twisted: :roll: :!: :?: :idea: :arrow: :mrgreen: :-d