Senin, 20 Oktober 2014

Ultra Tag Editor 2.4.3

Ultra Tag Editor  versi evaluasi disediakan dengan periode 30 hari percobaan.

Selama waktu ini Anda akan dapat mencoba semua fitur-fiturnya dan memutuskan apakah Anda benar-benar seperti produk kami dan ingin membelinya.
  
Kami juga akan memberikan dukungan teknis dan bantuan untuk Anda harus Anda memiliki masalah dengan perangkat lunak kami atau pertanyaan / saran.

Sebuah versi evaluasi dapat diubah menjadi penuh (terdaftar) versi dengan memasukkan valid kode registrasi Dan disini kami telah menyediakan kode registrasi dalam bentuk format " TXT " .Silakan lihat dokumentasi produk untuk informasi tentang perbedaan antara evaluasi dan versi penuh.   

Catatan untuk pengguna versi sebelumnya dari perangkat lunak kami tidak menghapus salinan yang ada dari program - hanya menginstal versi baru dari yang sebelumnya.

Persyaratan sistem

Ultra Tag Editor bukanlah utilitas memakan sumber daya.
Yang Anda butuhkan untuk memulai Ultra Tag Editor adalah:
  • Windows 95/98 / Me atau Windows NT 4.0 / 2000 / XP;
  • Sekitar 2MB ruang disk.

Kebijakan Lisensi

Ultra Tag Editor adalah perangkat lunak hak cipta dan lisensi, jadi silakan baca Perjanjian Lisensi Tag Editor Ultra hati-hati. Penggunaan Anda atas Ultra Tag Editor menunjukkan persetujuan Anda terhadap syarat dan ketentuan yang tercantum dalam Perjanjian itu. Jika Anda tidak setuju dengan syarat dan kondisi, Anda mungkin tidak menginstal, atau menggunakan Ultra Tag Editor.

ProdukVersiLokasiDownload Links
ZIPEXE
Ultra Tag Editor2.4.3Situs iniDownloadDownload

0 komentar:

Posting Komentar

:) :D :( :-o @@, :s :wow: 8) :x :P :| ;) :lol: :oops: :cry: :evil: :twisted: :roll: :!: :?: :idea: :arrow: :mrgreen: :-d