Sabtu, 18 Oktober 2014

CorelDRAW Graphics SuiteX5 Installer_EN Full KEYGEN

CorelDRAW Graphics Suite X5 adalah serbaguna grafis software suite desain yang membantu Anda kreatif dan profesional mengungkapkan ide-ide untuk media apapun. Ilustrasi, lay out, jejak, desain grafis Web dan foto-edit dengan solusi lengkap untuk komunikasi visual.

Mudah impor dan ekspor konten dengan kompatibilitas file yang terkemuka. Dapatkan akan lebih cepat daripada sebelumnya dengan yang baru, template yang dirancang secara profesional dan bahan pembelajaran yang menarik.

Buat dengan keyakinan, segala sesuatu dari logo khas dan tanda-tanda, untuk materi pemasaran mencolok, grafis Web dan animasi, billboard, membungkus mobil, dan lainnya!

Menawarkan peningkatan kecepatan, kontrol warna yang lebih akurat, dan alat desain baru dan ditingkatkan, harus-memiliki versi ini akan membantu Anda membuat desain yang luar biasa cepat.Melakukan lebih dari yang Anda pikir mungkin!


Changelog:

Version: X5(23 Feb 2010) - CorelDRAWGraphicsSuiteX5Installer_EN.exe
For full list of changes, visit www.corel.com
Version: 14(22 Jan 2008) - CorelDRAWGraphicsSuiteX4Installer_EN.exe
For full list of changes, visit www.corel.com
Version: X3 - CorelDRAWGraphicsSuiteX.exe 

Download Setup Installer for Mirrors 
(CorelDRAWGraphicsSuiteX5Installer_EN.exe)
download

(Size: 499.46 MB)

Download Keygen
download(Keygen CorelDRAWGraphicsSuiteX5- 206 KB)

0 komentar:

Posting Komentar

:) :D :( :-o @@, :s :wow: 8) :x :P :| ;) :lol: :oops: :cry: :evil: :twisted: :roll: :!: :?: :idea: :arrow: :mrgreen: :-d