Kamis, 04 Desember 2014

HideMe Files v1.1.0 | Buat Menyembunyikan File Rahasia Di HP Java

Munkin kita memiliki beberapa file penting yang ada di ponsel kita dan kita tidak ingin file-file ini terlihat orang lain yang hanya mengambil ponsel Anda dari Anda. 

Untuk menjaga privasi, Anda memerlukan beberapa jenis aplikasi yang dapat melindungi data Anda dari orang lain,Maka Salah Satunya Aplikasi Yang Mampu menyembunyikan data penting anda dari orang lain adalah "HIDEME". 

Aplikasi hideme ini memungkinkan Anda menyembunyikan dan unhide sekelompok file dengan beberapa klik saja. Pertama mengisi daftar file dan kemudian menggunakan petak perintah unhide. Anda juga dapat mengatur pin untuk melindungi file.

PERHATIAN :

Untuk Menyembunyikan Data, hanya folder khusus yang dibuat oleh Anda dan perhatikan bahwa program ini TIDAK HARUS digunakan untuk tujuan keamanan. 

File Anda masih tersedia untuk orang-orang yang tahu bagaimana untuk unhide mereka. Namun aplikasi ini melakukan tugasnya dengan sangat baik. Setiap orang yang hanya memilih ponsel Anda tidak akan dapat melihat file-file yang sudah Anda menyembunyikan menggunakan aplikasi ini.

Hideme adalah aplikasi Java berjalan pada 5th edition ponsel berbasis Symbian3 dan Symbian S60 seperti Nokia C7, N8, X6, N97, N97 Mini, 5530 XpressMusic, 5800 XpressMusic, 5228, 5230, 5233 dan 5235 http: //r17.cooltext. com / diberikan / cooltext606207221.gif

SCREENSHOTS HIDEME  v1.1.0 :

Screenshot

Aplikasi Anda sudah siap!
penilaian
Semua (84 KB)
Download: 64139 

0 komentar:

Posting Komentar

:) :D :( :-o @@, :s :wow: 8) :x :P :| ;) :lol: :oops: :cry: :evil: :twisted: :roll: :!: :?: :idea: :arrow: :mrgreen: :-d