Rabu, 24 Desember 2014

Google Chrome 39.0.2171.71 secara offline

Google Chrome menggunakan teknologi canggih dengan UI sederhana, untuk membuat lebih cepat, lebih mudah dan lebih cepat pengalaman browsing.Google Chrome mendominasi pasar browser untuk menjadi browser yang paling banyak digunakan selama 4 tahun dari rilis. Siklus pembangunan berkelanjutan Google ini memastikan browser ini terus bersaing dengan browser web populer lainnya yang tersedia Kecepatan Google menginvestasikan waktu pengembangan untuk membedakan dari browser lain.


Google Chrome meluncurkan cepat dari desktop Anda, menjalankan aplikasi dengan kecepatan dan beban halaman dengan cepat menggunakan mesin open source WebKit. Tambahkan ke menu cepat ini dan pilihan dari UI disederhanakan pencarian dan Anda memiliki browser yang sulit untuk mengalahkan kecepatan. Bersih, UI sederhana fitur Google Chrome dan faktor substansial dalam popularitas - UI sederhana tidak banyak berubah sejak tahun 2008. 

Google berfokus pada mengurangi ruang toolbar yang tidak perlu untuk menaikkan menjelajah real estate.

Screnshout :



Tim Chrome sangat senang mengumumkan promosi Chrome 39 ke saluran stabil untuk Windows, Mac dan Linux. Chrome 39.0.2171.65 berisi sejumlah perbaikan dan peningkatan, termasuk:
  • Dukungan 64-bit untuk Mac
  • Sejumlah aplikasi baru / perpanjangan API 
  • Banyak bawah kap perubahan untuk stabilitas dan kinerja 
Installation Method:
  • Download The Browser
  • Now Run Setup And Install
  • Now Open, Browse And Enjoy.
Direct Download Link 32 bit: (38 MB)
RAR Password: www.topfullgamesfree.net
Direct Download Link 64 bit: (44 MB)


RAR Password: www.topfullgamesfree.net

0 komentar:

Posting Komentar

:) :D :( :-o @@, :s :wow: 8) :x :P :| ;) :lol: :oops: :cry: :evil: :twisted: :roll: :!: :?: :idea: :arrow: :mrgreen: :-d