Selasa, 30 Desember 2014

Resource Hacker TM Untuk Semua Versi Ada Disini

Resource Hacker

Resource Hacker TM adalah freeware utilitas untuk melihat, memodifikasi, mengubah nama, menambah, menghapus dan mengambil sumber daya dalam 32bit & 64bit executable Windows dan file sumber daya (* res). Ini menggabungkan script compiler sumber daya internal dan Decompiler dan bekerja pada semua (Win95 - Win7) sistem operasi Windows. Melihat Sumber:kursor, Icon, Bitmap, GIF, AVI, dan gambar JPG sumber daya dapat dilihat.Sumber WAV dan MIDI audio dapat dimainkan. Menu, Dialog, MessageTables, StringTables, Accelerators, Delphi Bentuk, dan sumber daya VersionInfo dapat dilihat sebagai script sumber daya decompile. Menu dan Dialog juga dapat dilihat sebagai mereka akan muncul dalam aplikasi yang berjalan. Menyimpan Resources: Sumber Daya dapat disimpan sebagai file gambar (* ico, * bmp dll), sebagai file script (* Rc), sebagai file sumber daya biner (* res), atau file biner sebagai untyped (* Bin). Memodifikasi Sumber: Sumber dapat dimodifikasi dengan mengganti sumber daya dengan sumber daya yang terletak di file lain (* ico, * .bmp, * res dll) atau dengan menggunakan compiler sumber daya script internal yang (untuk menu, dialog dll). Kontrol Dialog juga dapat visual dipindahkan dan / atau diubah ukurannya dengan mengklik dan menyeret kontrol dialognya sebelum mengkompilasi ulang dengan compiler internal. Menambahkan Sumber: Sumber dapat ditambahkan ke aplikasi dengan menyalin mereka dari file sumber daya eksternal (* res).Menghapus Sumber: Kebanyakan kompiler menambahkan sumber daya ke dalam aplikasi yang tidak digunakan oleh aplikasi. Menghapus sumber yang tidak terpakai dapat mengurangi ukuran sebuah aplikasi.
Lisensi Menggunakan - Syarat dan Ketentuan :
Resource Hacker ini TM software dirilis sebagai freeware dengan syarat bahwa Anda setuju dengan persyaratan dan kondisi berikut:
  1. Perangkat lunak ini tidak akan didistribusikan melalui setiap domain situs atau media lain tanpa persetujuan tertulis dari pemilik hak cipta. 
  2. Perangkat lunak ini tidak dapat digunakan dengan cara apapun untuk memodifikasi perangkat lunak secara ilegal.
DISCLAIMER: Pengguna Sumber Daya ini Hacker TM software mengakui bahwa ia menerima perangkat lunak ini pada "sebagaimana adanya" dan pengguna tidak mengandalkan ketepatan atau fungsi dari perangkat lunak untuk tujuan apapun. Pengguna lebih lanjut mengakui bahwa setiap penggunaan software ini akan beresiko sendiri pengguna dan pemilik hak cipta tidak bertanggung jawab apapun yang timbul dari penggunaan atau aplikasi perangkat lunak.
Persyaratan lisensi di atas merupakan "informasi manajemen hak cipta" dalam arti Pasal 1202 Judul 17 dari Amerika Serikat Kode dan tidak boleh diubah atau dihapus dari karya yang memiliki lisensi. Perubahan atau penghapusan dari karya berlisensi, dan distribusi karya berlisensi tanpa semua persyaratan lisensi di atas dengan cara yang tidak berubah, mungkin bertentangan Bagian 1202 dan menimbulkan konsekuensi sipil dan / atau pidana.
Dikenal Keterbatasan:
Batasan:
Resource Hacker TM disusun dengan menggunakan Delphi 3.02. Ketika decompiling dan mengkompilasi ulang bentuk Delphi Borland dalam aplikasi dikompilasi dengan versi yang lebih baru dari Delphi, mungkin ada kesalahan dalam bentuk dikompilasi ulang jika frame telah digunakan untuk membuat form. Kesalahan ini disebabkan sintaks bahasa baru tidak diakui. Status: Saya tidak punya rencana untuk mengkompilasi ulang Resource Hacker TMmenggunakan versi terbaru dari Delphi.
Batasan:
Untuk mengurangi ukuran file aplikasi, beberapa aplikasi yang "dikemas" atau "dipadatkan" menggunakan kompresor EXE sekali mereka telah dikompilasi. Ini memiliki efek samping membuat lebih sulit untuk melihat dan memodifikasi sumber daya. Ketika "kompresi" dieksekusi dilihat dengan Resource Hacker TM , hanya jenis dan nama sumber daya akan terlihat tetapi tidak sumber daya yang sebenarnya. Status: ini tidak dipandang sebagai bug. Pengembang aplikasi mungkin telah dilihat sebagai fitur yang bermanfaat ini sehingga tidak ada "memperbaiki" direncanakan.

Download Versi 3.6.0 :


Setup Resource Hacker File 730kb

                  Info Versi       Layar Shots

Resource Hacker TM terjemahan :

Cina Sederhana :(Ver 3.6.0)Terjemahan oleh:Darong Lv


Tradisional Cina:(Ver 3.2.10)Terjemahan oleh:Menghsi Wu

Jepang : (Ver 3.4.0)Terjemahan oleh:Yoshiroh Maruoka
Saya tidak berniat untuk host terjemahan lain dari Resource Hacker TM .

0 komentar:

Posting Komentar

:) :D :( :-o @@, :s :wow: 8) :x :P :| ;) :lol: :oops: :cry: :evil: :twisted: :roll: :!: :?: :idea: :arrow: :mrgreen: :-d